Sejumlah SKPD di Pasaman Raih Penghargaan Peringkat Sangat Tinggi dalam EKMPPD

(Pasamankab.go.id)

KLIKPOSITIF - Asisten III Sekretariat Bupati Pasaman Djoko Rifanto menyerahkan penghargaan penilaian kinerja Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan Kecamatan Tahun 2018 kepada SKPD yang telah dapat penilaian peringkat sangat tinggi, di Pelataran Kantor Bupati Pasaman , senin (04/11/2019).

Evaluasi Kinerja Mandiri Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKMPPD) adalah suatu proses pengumpulan dan analisa data secara sistematis terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan menggunakan system pengukuran kinerja.

baca juga: Sempat Dihantam Longsor, Ini Kondisi Terkini Jalan Lintas Bukittinggi-Medan

Pelaksanaan kegiatan Evaluasi Kinerja Mandiri Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKMPPD) tahun 2019 dilaksanakan mulai pada tanggal 16 September sampai dengan 4 November 2019 dengan objek penilaian adalah seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman .

Berdasarkan Keputusan Bupati Pasaman Nomor: 188.45/887/BUP-PAS/2019 tentang Penetapan Hasil dan peringkat Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Kecamatan dalam penilaian Kinerja Tahun 2018 dan Berita Acara hasil Penilaian Kinerja Mandiri Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Pasaman pada tahun 2019, adalah sebagaimana berikut;

baca juga: Dihantui Banjir, Warga Berharap Normalisasi Batang Sumpur dan Sontang

SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH

Inspektorat Peringkat Skor 3.4859, dan memperoleh peringkat pertama I, status “SangatTingi”.
Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tangaga Peringkat Skor 3.2212, Peringkat Nomor 2, Status Sangat Tinggi.
Sekretariat Daerah Peringkat Skor 3.214 Peringkat Nomor 03, status “Sangat Tinggi”.
KECAMATAN Rao Peringkat Skor 2.8124, Peringkat Nomor 1, Status “Tinggi”
Simpang Alahan Mati, Peringkat Skor 2.7641, Peringkat Nomor 2, Status “Tinggi”
Bonjol Peringkat Skor 2.7075, Peringkat Nomor 3, Status “Tinggi”
Satuan Kerja Perangkat Daerah Terbaik I, terbaik II, terbaik III, serta Kecamatan terbaik I, terbaik II, terbaik III, diberikan hadiah berupa tropy dan piagam dari Bupati Pasaman .

baca juga: Pilkada Pasbar, Koalisi Parpol Pengusung Erick - Syawal Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Penyerahan hadiah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman kepada terbaik I, terbaik II, dan terbaik III disaksikan secara keseluruhan peserta apael gabungan.

Sumber: Pasamankab.go.id

baca juga: KPU Pasbar Nilai Imbauan Mematuhi Protap COVID-19 bagi Bacalon Kepala Daerah Tidak Berjalan Baik

Penulis: Khadijah