Sekda Pasaman Ingatkan Pentingnya Jaga Etika dalam Bermedsos pada ASN

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak sedang menyampaiakan arahan dalam apel gabungan tentang
Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak sedang menyampaiakan arahan dalam apel gabungan tentang "Bermedia Sosial Ada Etikanya (Pasamankab.go.id)

KLIKPOSITIF - Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak ingatkan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman saat apel gabungan.

Arahan dan bimbingan Sekda bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman yang berisikan, “Bermedia Sosial itu ada etikanya dan tidak semua curhatan kita dimasukkan dalam media sosial, termasuk masalah keluarga kita, tolong ya kedepan," ujarnya.

baca juga: Pilkada Pasbar, Koalisi Parpol Pengusung Erick - Syawal Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Dilansir dari Kominfo Pasaman tampak hadir dalam acara apel gabungan senin pagi itu, Para Staf ahli Bupati Pasaman , Para Asisten, Kepala-kepala OPD, Kabag, Kabid, Para Camat Se- Kabupaten Pasaman dan seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman yang hadir dalam kegiatan apel tersebut di Pelataran Kantor Bupati Pasaman , senin (04/11/2019)

Bahasa bimbingan dan nasehat itu di sampaikan oleh Sekda dengan begitu jelasnya dan sangat mendidik, membimbing, “karena sudah banyak contoh-contoh kasus yang tidak mengenakkan, kita lihat dan kita dengar akibat dari bermedia sosial”, Jelasnya.

baca juga: KPU Pasbar Nilai Imbauan Mematuhi Protap COVID-19 bagi Bacalon Kepala Daerah Tidak Berjalan Baik

Selanjutnya disampaikannya, “Tidak semua cerita diposting dan masuk dalam media sosial, karena Pimpinan kita sekarang setiap hari mengingatkan untuk tidak sembarang memposting berbagai aktivitas di media sosial, sebab begitu terposting akan dibaca oleh banyak orang, dan bahkan dibaca dunia.

Kalau memang mau curhat itu, curhat sajalah, tapi jangan bersama M Bah goagle, karena peringatan ini disampaiakan pada semuanya, untuk di indahkan dan akan ada tindak lanjut. Tegasnya.

baca juga: Semen Padang Serahkan Bantuan 20 Unit Alat Pengolahan Sampah untuk Kelompok Dasawisma Kemiri 8 Pasaman

Sumber: Pasamankab.go.id

Penulis: Khadijah