Peringatan Hari Pahlawan, Wabup Pasaman Serahkan Penghargaan pada Satreskoba Polres

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menyerahkan Penghargaan kepada 9 (sembilan) Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman
Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menyerahkan Penghargaan kepada 9 (sembilan) Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman (Pasamankab.go.id)

KLIKPOSITIF - Ba’da Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Wakil Bupati Atos Pratama menyerahkan penghargaan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman di Pelataran Kantor Bupati Pasaman , Minggu (10/11/2019).

Diantara 9 (Sembilan) personel di antaranya; Kasat Reserse Narkoba Polres Pasaman , Iptu Syafril Munir, Bripka Ali Syahbana, Bripka M. Palaon, Bripka Alam Saputra, Brigadir Fauzan M. Nasution, Brigadir Jasman Ahmadi, Brigadir Atriyo Sakti Yandri, Brigadir Satria Emaldi, dan Bripda Ari Wahyudi.

baca juga: Pilkada Pasbar, Koalisi Parpol Pengusung Erick - Syawal Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Selanjutnya, "Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta cegah dan berantas terus kasus peredaran narkoba di kabupaten Pasaman ini," kata dia.

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Syafril Munir mengatakan, penghargaan diterima Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman merupakan wujud perhatian dari pemerintah Daerah.

baca juga: KPU Pasbar Nilai Imbauan Mematuhi Protap COVID-19 bagi Bacalon Kepala Daerah Tidak Berjalan Baik

Penghargaan yang diberikan ini akan menjadi motivasi agar dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi ke depannya terutama dalam mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasaman .

"Ke depannya kami akan terus meningkat kinerja untuk terus memberantas peredaran narkoba di kabupaten Pasaman dan kami juga meminta kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam memberikan informasi, setiap informasi yang masuk kami langsung tindak lanjuti dan bagi pengedar atau bandar narkoba akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku," tutur Kasat Narkoba Iptu Syafril Munir

baca juga: Semen Padang Serahkan Bantuan 20 Unit Alat Pengolahan Sampah untuk Kelompok Dasawisma Kemiri 8 Pasaman

Sumber: Pasamankab.go.id

Penulis: Khadijah