Bupati Yusuf Lubis Lantik 11 Pejabat Eselon II B

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melantik 11 pejabat eselon II di Pemkab Pasaman
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melantik 11 pejabat eselon II di Pemkab Pasaman (Ist)

PASAMAN , KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis melantik 11 orang penjabat eselon II B di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman , di gedung Syamsiar Thaib, Lubuk Sikaping 29 Juli 2019.

"Selamat kepada sebelas orang penjabat yang disumpah dan dilantik hari ini, semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru, mampu menjalankan amanah, meningkatkan kinerja sebagai aparatur negara dan mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah Kabupaten Pasaman " kata Yusuf Lubis.

baca juga: Puluhan Pelaku Usaha di Pasaman Dibekali Ilmu Manajemen Kewirausahaan

Sebelas penjabat yang dilantik itu adalah Hendra Kurniawan sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Djoko Rifanto sebagai Asisten Administrasi Umum Setda.

Kemudian, Muhammad Dwi Richie Jaya Pamungkas sebagai Pj. Kepala Dinas Perikanan, Efri Yanto sebagai Pj. Kepala Dinas Pertanian. Dan Afridansyah sebagai Pj. Kepala Dinas Perhubungan, Linggoman sebagai Pj. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

baca juga: Belasan Paket Besar Ganja Kering Dimusnahkan di Pasaman

Selanjutnya dr. Arnida sebagai Kepala Dinas Kesehatan Ali Yusri sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Agusti Awizar sebagai Pj. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata ruang, Choiruddin Batubara, sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Muhammad Roni sebagai Pj. Kepada Dinas Keuangan Daerah

Penjabat segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing yang baru, sesuai dengan tuntutan organisasi, harus cepat memahami, mempunyai sifat loyalitas dan mempunyai integritas yang tinggi.

baca juga: Bekuk Dua Tersangka, Polres Pasaman Sita 15 Paket Besar Ganja Kering

"Faktak integritas Sepuluh 10 uraian harus dijalankan dengn betul-betul dan konsisten, meningkatkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi", ujarnya.

Turut hadir Unsur Forkopinda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat se-kabupaten Pasaman dan undangan lainnya.

baca juga: Produksi Ikan Air Tawar di Pasaman Menjadi Andalan dan Program Prioritas

[Man St Pambangun]

Penulis: Khadijah