Puluhan Tim Futsal Ikuti Turnamen Solok Kota Beras Cup 2

Wakil Walikota Solok, Reinier bersalaman dengan para peserta turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup Season 2
Wakil Walikota Solok, Reinier bersalaman dengan para peserta turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup Season 2 (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Puluhan tim Futsal dari berbagai daerah di Sumatra Barat ikut ambil bagian dalam turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup Season 2 yang digelar di Sporthall Tanjung Paku, Solok " href="http://webtorial. KLIKPOSITIF .com/kategori/pemko-solok" target="_blank">Kota Solok .

BACA JUGA: Solok " href="http://webtorial. KLIKPOSITIF .com/baca/61400/reakreditasi-puskesmas--tim-surveyor-kemenkes-ri-kunjungi-kota-solok" target="_blank">Reakreditasi Puskesmas, Tim Surveyor Kemenkes-RI Kunjungi Kota Solok

baca juga: Pemko Solok Bagikan Sembako Bagi Relawan

BACA JUGA: Solok Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan" href="http://webtorial. KLIKPOSITIF .com/baca/61399/hut-ke-48-korpri--wawako-solok-ajak-asn-tingkatkan-pelayanan" target="_blank">HUT Ke-48 Korpri, Wawako Solok Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

Turnamen Solok Kota Beras Cup Season 2 berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019. Pembukaan Turnamen ditandai dengan penendangan bola perdana oleh Wakil Wali Kota Solok , Reinier, Jum'at malam, (29/11).

baca juga: Tenggelam di Embung, Seorang Pelajar Solok Meninggal Dunia

Reinier berharap, dengan gencarnya turnamen berbagai cabang olahraga, termasuk futsal, semakin merangsang generasi muda untuk terus berolahraga dan menyibukkan diri dengan kegiatan positif.

"Turnamen ini merupakan kegiatan positif yang sekaligus dapat menyalurkan bakat dan hobi kawula muda, dan pastinya bisa mencegah dari hal-hal yang bersifat negatif," ungkap Reinier.

baca juga: Tagana Kota Solok Kembangkan Budikdamber, Alternatif Usaha di Tengah Wabah Corona

Dalam kesempatan itu, Reinier juga mengingatkan generasi muda akan ancaman narkoba. Menurutnya, Narkoba saat ini menjadi musuh besar yang mengancam masa depan bangsa dan negara.

Tidak sedikit, generasi muda yang harus kehilangan masa karena terlanjur kenal dan berteman dengan narkoba. Semua itu berawal dari pergaulan bebas yang ada dilingkungan kehidupan.

baca juga: Kota Solok Gelar Kompetisi Inovasi New Normal, Hadiahnya Puluhan Juta

"Untuk itu, mari isi waktu luang kita semua dengan hal-hal yang sifatnya bermanfaat. Salah satunya dengan berolahraga, selain menyehatkan badan, olahraga tentu juga bisa menjadi ajang prestasi," paparnya.

Selain itu, olahraga juga menjadi media dalam memupuk silahturahmi dengan sesama, Mengasah karakter positif, tidak mudah menyerah, sungguh-sungguh dan menjunjung sikap sportif.

Pihaknya berharap, kedepannya akan lebih banyak lagi gelaran olahraga yang diadakan oleh generasi muda kota Solok . Generasi muda, sebutnya, juga bertanggungjawab dalam memberikan kontribusi dalam membangun daerah.

"Selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta, baik yang datang dari Kota Solok , maupun yang datang dari luar daerah Kota Solok . Junjung tinggi sportifitas, jadikan turnamen ini untuk mengukir prestasi dan membangun silahturahmi," tutupnya.

[Syafriadi]

Penulis: Khadijah