Puluhan Tim Futsal Ikuti Turnamen Solok Kota Beras Cup 2

"Turnamen ini merupakan kegiatan positif yang sekaligus dapat menyalurkan bakat dan hobi kawula muda, dan pastinya bisa mencegah dari hal-hal yang bersifat negatif"
Wakil Walikota Solok, Reinier bersalaman dengan para peserta turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup Season 2 (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Puluhan tim Futsal dari berbagai daerah di Sumatra Barat ikut ambil bagian dalam turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup Season 2 yang digelar di Sporthall Tanjung Paku, Kota Solok.

BACA JUGA: Reakreditasi Puskesmas, Tim Surveyor Kemenkes-RI Kunjungi Kota Solok

BACA JUGA: HUT Ke-48 Korpri, Wawako Solok Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

Turnamen Solok Kota Beras Cup Season 2 berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019. Pembukaan Turnamen ditandai dengan penendangan bola perdana oleh Wakil Wali Kota Solok, Reinier, Jum'at malam, (29/11).

Reinier berharap, dengan gencarnya turnamen berbagai cabang olahraga, termasuk futsal, semakin merangsang generasi muda untuk terus berolahraga dan menyibukkan diri dengan kegiatan positif.

"Turnamen ini merupakan kegiatan positif yang sekaligus dapat menyalurkan bakat dan hobi kawula muda, dan pastinya bisa mencegah dari hal-hal yang bersifat ... Baca halaman selanjutnya