Wabup Ajak Anak Bangsa Jadi Pahlawan Masa Kini

"Memaknai Hari Pahlawan 10 November 2019 ini, diharapkan jadi momentum kebangkitan semangat seluruh anak bangsa khususnya generasi muda Solsel, teruslah bangkitkan semangat dan berinovasi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat"
Wakil Bupati Solok Selatan ajak seluruh anak bangsa menjadi Pahlawan masa kini, saat menjadi inspektur upacara peringatan hari pahlawan ke 74 di halaman Kantor Bupati Solok Selatan di Padang Aro, Senin, 11 November 2019 (KLIKPOSITIF/Kaka)

SOLSEL KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) Abdul Rahman mengajak seluruh anak bangsa khususnya generasi muda di daerah itu untuk menjadi pahlawan masa kini.

"Memaknai Hari Pahlawan 10 November 2019 ini, diharapkan jadi momentum kebangkitan semangat seluruh anak bangsa khususnya generasi muda Solsel, teruslah bangkitkan semangat dan berinovasi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ajak Abdul Rahman saat membacakan amanat Menteri Sosial RI pada upacara peringatan Hari Pahlawan ke 74, di Padang Aro, Senin, 11 November 2019.

BACA JUGA: Warga Gunakan Jamban Sehat, 25 Kepala Jorong di Solsel Dapat Penghargaan

BACA JUGA: Anggaran Kurang, KPU Pessel Ajukan Adendum

BACA JUGA: Pengamat: Jualan UAS Tak Laku pada Pilkada Sumbar 2020

Menjadi pahlawan masa kini jelasnya, bukan lagi dengan bertempur dan berperang fisik senjata atau bambu runcing. Tapi berkontribusi aktif menjaga NKRI, berkarya bagi bangsa, melawan berbagai sikap intoleransi yang berpotensi memecah belah bangsa, sudah termasuk sikap seorang pahlawan.

"Jika dahulu, semangat kepahlawanan ditujukan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa. Sekarang untuk menjadi pahlawan itu bisa dengan cara ... Baca halaman selanjutnya