Warga Gunakan Jamban Sehat, 25 Kepala Jorong di Solsel Dapat Penghargaan

"pemerintah daerah akan tetap berkomitmen secara konsisten bagaimana agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang baik"
Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman menyerahkan piagam penghargaan kepada jorong yang 100 persen warganya sudah menggunakan jamban sehat, usai acara hari Kesehatan Nasional di Padang Aro, Senin, 11 November 2019 (Ist)

SOLSEL KLIKPOSITIF - Momentum Hari Kesehatan Nasional ke 55 dijadikan pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) untuk terus memotivasi masyarakatnya berprilaku hidup bersih dan sehat.

Salah satu bentuk motivasi yang dilakukan, dari 269 jorong yang ada di kabupaten itu, sebanyak 25 Jorong diberikan penghargaan karena warganya sudah 100 persen menggunakan sarana jamban sehat.

BACA JUGA: TNI Bedah Rumah Warga di Solsel Rumah dengan Anggaran Rp30 Juta

BACA JUGA: Kafilah MTQ ke-38 Sumbar Asal Solsel Terima Bonus Hingga Puluhan Juta

BACA JUGA: Solsel Berduka Raja Rantau XII Koto Meninggal Dunia

Wakil Bupati Solsel Abdul Rahman mengatakan, pemerintah daerah akan tetap berkomitmen secara konsisten bagaimana agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang baik. Termasuk bagaimana agar masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan dari masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah, khususnya dengan menggunakan jamban sehat dan tidak lagi buang air besar sembarangan,"Kata Abdul Rahman usai acara hari Kesehatan Nasional di Padang Aro, Senin 11 November ... Baca halaman selanjutnya