Fun Bike dan Donor Darah Semarakkan Sumpah Pemuda di Kota Solok

"dengan adanya kegiatan fun bike, bisa menjadi ajang dalam mengarahkan generasi muda pada hal-hal yang sifatnya positif. Meransang anak-anak dan semua kalangan untuk berolahraga."
Bersama, Ketua DPRD Yutriscan dan Wakil Wali Kota Solok, Reinier melepas Fun Bike di Balaikota Solok (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Pemerintah kota Solok bersama Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Solok menggelar Fun Bike dan kegiatan sosial donor darah, Minggu (3/10).

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan ikut memeriahkan kegiatan yang memang sudah menjadi agenda tahunan tersebut. Beragam door prize disediakan panitia bagi peserta yang beruntung.

Arak-arakan sepeda di Minggu ceria itu dilepas langsung Wakil Walikota (Wawako) Solok, Reinier bersama ketua DPRD kota Solok, Yutriscan. Rombongan peserta beranjak dari kantor Balaikota Solok, mengelilingi sejumlah tempat dan kembali finish di Balaikota Solok.

Menurut Reinier, dengan adanya kegiatan fun bike, bisa menjadi ajang dalam mengarahkan generasi muda pada hal-hal yang sifatnya positif. Meransang anak-anak dan semua kalangan untuk berolahraga.

"Panitianya anak-anak muda kota Solok, pesertanya juga kawula muda. Mari jadikan ajang ini untuk menularkan semangat aktif berolahraga di tengah-tengah masyarakat," sebut Reinier.

Dikatakannya, dengan aktif berolahraga, maka generasi muda akan lebih terarah sehingga bisa terhindar dari pengaruh negatif, apalagi ancaman Narkoba yang sudah sangat mengkhawatirkan.

Reinier sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, selain merangsang masyarakat untuk peduli kesehatan, kegiatan ini juga sekaligus mengajak semua lapisan untuk saling peduli sesama dengan adanya kegiatan donor darah.

"Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan darah di rumah sakit, dengan donor berdonor berarti kita sudah saling membantu sesama, peduli dengan sesama. Tebarkan selalu semangat kebaikan dalam ... Baca halaman selanjutnya