Meski Jalan Berlumpur, HUT RI ke-74 Meriah di Mapattunggul

"Kita mengucapkan terimakasih kepada panitia dengan kekompokan semua instansi dan masyarakat kegiatan ini dapat berlangsung dengan meriah hingga selesai tanpaada kendala yang berarti"
Muspika Kecamatan Mapattunggul bersama Anggota DPRD Pasaman menyaksikan penampilan bakat (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun 2019 PHBN besama Pemerintah Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman menggelar pawai dan penampilan bakat di halaman kantor Polsek Pintu Padang, Sabtu 17 Agustus 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan murid PAUD, SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Mapattunggul. Acara dimulai pukul 13.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Sebelumnya pagi hari dilaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-74 yang bertindak sebagai pembina upacara Camat Mapattunggul, Sayuti Pohan dan pembacaan teks Proklamasi Anggota DPRD Pasaman, Yulisman.

Camat Mapattunggul, Sayuti Pohan mengatakan kegiatan ini berlansung dengan meriah dan sukses. Sebab, masyarakat Mapattunggul sangat mendukung sekali kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya ratusan masyarakat memadati halaman Polsek Pintu Padang.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada panitia dengan kekompokan semua instansi dan masyarakat kegiatan ini dapat berlangsung dengan meriah hingga selesai tanpaada kendala yang berarti," kata Sayuti Pohan.

Kegiatan penampilan bakat mulai dari pembacaan ayat-ayat pendek, bernyanyi, menari. Kemudian drama dan drumban serta pawai. Sebelumnya juga digelar acara lomba kantor termeriah.

"Pada acara resepsi kita membagikan hadiah kepada pemenang, dan hiburan. Hadiah berupa uang tunai, piala dan tropy" kata Sayuti Pohan.

Sementara itu Anggota DPRD Pasaman, Yulisman mengapresiasi kepada seluruh peseta yang mengikuti lomba dan pawai mulai dari tingkat PAUD hingga SMA. Jalan berlumpur dari masing-masing jorong menuju lokasi acara tidak menjadi halangan.

Seperti peserta yang datang dari SD di Jorong Kubu Baru, SD Sibintayan, Muaro Tais, Kampung Tongah mereka harus menempuh jalan berlumpur beberapa Kilometer baru bisa sampai ke tempat acara. Tapi semangatnya tidak pernah pudar untuk ikut menampilan bakat mereka.

"Hendaknya, kondisi jalan ... Baca halaman selanjutnya