Posyandu Al-Fallah Wakili Pasaman dalam Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar

"Laporan Ketua TP-PKK Pasaman menyampaikan posyandu adalah ujung tombak bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pasaman"
(Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Posyandu Al Fallah Jorong Musus Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol mewakili Kabupaten Pasaman dalam Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 setelah melewati Kegiatan Lomba di Tingkat Nagari, Kecamatan dan Kabupaten, Selasa (20/08/2019).

Kedatangan Tim Penilai tingkat Provinsi di ketuai oleh Basrizal Basir disambut langsung oleh Bupati Pasaman melalui Ir. Yuspi Asisten II di Jorong Musus Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman.

Kegiatan ini di hadiri Camat Se Kabupaten Pasaman atau yang mewakili, Ketua TP-PKK Pasaman Ny Suryani Yusuf Lubis diwakili Ny. Mira Atos Pratama, Kepala OPD terkait, Wali Nagari Kecamatan Bonjol, Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat.

Laporan Ketua TP-PKK Pasaman menyampaikan posyandu adalah ujung tombak bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman melalui Asisten II Yuspi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai untuk melaksanakan penilaian Kader Posyandu Al Fallah untuk mewakili Kabupaten Pasaman lomba Kader Posyandu Berprestasi tingkat Provinsi.

"Berilah informasi yang akurat, tepat kepada tim penilai. Kita berharap hasilnya objektif dan dapat menjadi motivasi bagi kader posyandu lain dalam peningkatan pelayanan masyarakat di nagari,"harapnya.


Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pasaman tentunya sangat mendukung upaya meningkatkan fungsi Posyandu sebagai wadah pemberdayaan masyarakat dan wadah untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat dapat terwujud.

"Mudah-mudahan semua proses penilaian berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Pasaman,“tambahnya.

[Man St Pambangun]