3000 Undangan Akan Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Solok Selatan

"Semua unsur masyarakat termasuk perantau, terbanyak tim dari anggota DPRD terpilih, setiap anggota dari 25 anggota DPRD mendapatkan yang masing-masing 100 undangan"
Sekretaris DPRD Solok Selatan Mardiana mencek perlengkapan diruang paripurna DPRD Solok Selatan (KLIKPOSITIF/Kaka)

PADANG ARO, KLIKPOSITIF - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Solok Selatan Mardiana mengungkapkan pelantikan Anggota DPRD Solok Selatan terpilih pemilu legislatif 2019 pada Rabu 14/8 akan dihadiri 3000 undangan.

"Sekitar 3000 Undangan telah disebarkan untuk menghadiri pelantikan Anggota DPRD terpilih", Ungkap Mardiana di Padang Aro, 13/8

Ia melanjutkan undangan tersebut meliputi semua unsur masyarakat didaerah dan perwakilan dari pemerintah kabupaten/kota tetangga.

"Semua unsur masyarakat termasuk perantau, terbanyak tim dari anggota DPRD terpilih, setiap anggota dari 25 anggota DPRD mendapatkan yang masing-masing 100 undangan", jelasnya.

Ia menambahkan jumlah undangan tersebut dua kali lipat dibandingkan undangan yang disebar saat ulang tahun kabupaten.

"Dua kali lipat, kalau ulang tahun kabupaten, kami hanya menyebar undangan sekitar 1500", Katanya.

Terpisah, Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto mengatakan telah siap untuk mengamankan prosesi pelantikan Anggota DPRD tersebut.

"Kami menurunkan personil sebanyak 50 orang, untuk kenyamanan kami mengimbau kendaraan tamu pelantikan tersebut tidak parkir di bahu jalan, silahkan parkir di lapangan Parkir Mapolres", katanya. (Kaka)

[Kaka]