20 Anggota DPRD Kota Solok Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

"pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 merupakan titik baru dalam menjalankan amanah masyarakat."
Dipimpin Ketua Pengadilan Negri kota Solok Doni Dortmund, 20 Anggota DPRD kota Solok periode 2019-2024 Ucapkan Sumpah Jabatan (Ist)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF – Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan janji yang dipandu Ketua Pengadilan Negri Kota Solok Doni Dortmund ,menandai pelantikan secara resmi 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Solok periode 2019-2024, Rabu (7/8) di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Rapat terbuka DPRD kota Solok dengan agenda pengucapan sumpah/janji dipimpin langsung ketua DPRD sementara, Yutriscan dan didampingi wakil ketua sementara Efriyon Coneng. Turut hadir Walikota (Wako) Solok Zul Elfian dan Wawako Renier.

Dikatakan Yutriscan, pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 merupakan titik baru dalam menjalankan amanah masyarakat. Apalagi, anggota DPRD merupakan perwakilan dan representasi dari aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam pemilu serentak sebelumnya.

“Alhamdulillah, hari ini banyak masyarakat yang datang, ini menandakan besarnya harapan yang ditumpangkan di pundak anggota DPRD. DPRD selalu diawasi dan disayangi masyarakat,” turut Yutriscan.

Dalam kesempatan itu, politisi Golkar tersebut juga mengapresiasi kerja keras dan sumbangsih yang telah diberikan anggota DPRD dalam periode sebelumnya. Sudah menjadi tanggungjawab legislative baru untuk melanjutkan kinerja yang telah dilakukan.

Sementara itu, Gubernur Sumatera barat Irwan Prayitno dalam sambutan yang disampaikan Walikota Solok mengatakan, dengan telah dilantiknya anggota dewan baru kota Solok menandakan telah usainya pesta Demokrasi ditingkat kota Solok.

“Dengan dilantiknya anggota dewan periode 2019-2024 menjadi titik tolak baru dalam pembangunan daerah, sinergi legislatif dan eksekutif dibutuhkan untuk kesejahteraan bagi segenap ... Baca halaman selanjutnya