Walikota Solok Raih Anugerah Kepala Daerah Terbaik 2019

"Penghargaan yang diterimanya sebagai Walikota pada dasarnya merupakan penghargaan atas kerja keras pemerintah daerah dan dukungan penuh masyarakat"
Wako Solok Zul Elfian terima penghargaan penghargaan dari Pimred The Asian Post (Humas dan Protokol Pemko Solok)

KLIKPOSITIF -- Walikota (Wako) Solok Zul Elfian dianugerahi penghargaan sebagai salah satu kepala daerah terbaik 2019 oleh The Asian Post Magazine. Penghargaan itu diberikan setelah sebelumnya melalui serangkaia riset secara independen.

Penghargaan Kepala daerah terbaik kategori kota Keadaan sosial terbaik kepada Walikota Solok, diserahkan langsung pimpinan redaksi The Asian Post Magazine, Eko P. Suprianto, Jum'at di Shangrilla Hotel Jakarta.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Redaksi The Asian Post Eko P. Suprianto menyebutkan, penganugerahan penghargaan dilakukan berdasarkan riset independen yang dilakukan The Asian Post terhadap perkembangan daerah.

"Harapannya, event ini memiliki nilai strategis dalam melihat respon publik serta capaian kinerja pemerintah propinsi, kota/kabupaten maupun BUMD supaya berbuat lebih kedepannya dan memotivasi yang lain," sebut Eko.

Sementara itu, Zul Elfian mengatakan, Penghargaan yang diterimanya sebagai Walikota pada dasarnya merupakan penghargaan atas kerja keras pemerintah daerah dan dukungan penuh masyarakat.

Tanpa pemerintahan yang baik dan bersih, mustahil akan dapat dilakukan pembangunan yang berdampak terhadap sosial ekonomi masyarakat. Dan tanpa dukungan luas seluruh elemen, mustahil pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

"Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder atas dukungannya dalam penyelenggaraan roda pemerintahan di Kota Solok, sehingga banyak kemajuan yang bisa diraih," sebut Zul Elfian.

Dikatakannya, Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk penyemangat sekaligus pengingat, beban tugas semakin berat. Perlu langkah strategis dan nyata dalam meningkatan ... Baca halaman selanjutnya