Pemkab Pasaman Serahkan Hadiah untuk Peraih Peringkat Juara MTQ ke-38

"Kabupaten Pasaman telah berhasil membina melalui pondok-pondok Al-Qur’an dan rumah Tahfizd yang telah menunjukkan prestasi terbaik putra putri Kabupaten Pasaman dan hari ini diserahkan bonus"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dan Wabup, Atos Pratama saat menyerahkan bonus (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menyerahkan bonus kepada Qori dan Qori’ah Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih peringkat juara pada pelaksanaan MTQ ke 38 Tahun 2019 yang berlangsung di Kota Solok, Senin, 8 Juli 2019.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Pasaman, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD dan ratusan peserta apel. Pasaman berhasil meraih peringkat 9 ditingkat Sumbar.

Kabupaten Pasaman telah berhasil membina melalui pondok-pondok Al-Qur’an dan rumah Tahfizd yang telah menunjukkan prestasi terbaik putra putri Kabupaten Pasaman dan hari ini diserahkan bonus.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis usai apel gabungan organik mengucapkan terima kasih kepada putra putri Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih prestasi dan berjuang selama pelaksanaan MTQ.

Adapun bonus yg di serahkan yakni juara satu sebesar Rp25 juta, juara dua Rp15 juta, dan juara tiga Rp10 juta.

[Man St Pambangun]