Wako Solok Lepas Keberangkatan 125 JCH Menuju Tanah Suci

"Bapak Ibu patut bersyukur masih berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji, masih banyak orang yang sangat ingin sekali berangkat tapi terkendala berbagai hal, penuhi panggilan Allah ke Tanah suci dengan niat yang lurus dan Ikhlas,"
Wako Solok Zul Elfian Melepas Keberangkatan 125 orang JCH kota Solok di Balairung 99. (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF --- Walikota (Wako) Solok Zul Elfian melepas keberangkatan 125 Jemaah Calon Haji (JCH) asal kota Solok, Sabtu (6/7) di Balairung 99. JCH asal kota Solok dijadwalkan berangkat menuju embarkasi Padang pada Selasa besok, 9 Juli 2019.

JCH kota Solok tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) IV bersama JCH dari kabupaten Solok, Solok Selatan dan kota Padang. Para Jamaah diagendakan akan langsung terbang ke tanah suci pada Rabu 10 Juli 2019.

Wako Solok Zul Elfian kembali mengingatkan seluruh Jamaah Calon Haji asal kota Solok, disisa waktu jelang keberangkatan untuk betul-betul meluruskan niat dalam menunaikan ibadah haji.

"Bapak Ibu patut bersyukur masih berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji, masih banyak orang yang sangat ingin sekali berangkat tapi terkendala berbagai hal, penuhi panggilan Allah ke Tanah suci dengan niat yang lurus dan Ikhlas," pesan Zul Elfian.

Selain itu, Zul Elfian mengingatkan jamaah untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan kondisi fisik jelang keberangkatan. Rangkaian ibadah Haji terbilang tidak ringan. Apalagi, kondisi iklim dan cuaca Indonesia berbeda jauh dengan tanah suci.

Kendati demikian, Zul Elfian sangat yakin, seluruh jamaah calon haji kota Solok telah memiliki persiapan dengan baik. Bimbingan manasik haji yang telah diberikan selama masa persiapan menjadi gambaran awal rangkaian ibadah yang akan dilaksanakan.

"Kami sangat berharap, seluruh Calon Jamaah Haji kota Solok bisa berangkat dengan selamat dan kembali pula dengan selamat serta memperoleh haji yang mabrur, yang memang menjadi impian setiap muslim," tutup Zul Elfian.

Sementara ... Baca halaman selanjutnya