Dilepas Wako, Kontingen Kota Solok Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi

"Ikuti seluruh kegiatan dengan baik, sehingga hasil yang didapat juga maksimal nantinya"
Wako Solok Zul Elfian lepas keberangkatan kontingen jambore PKK Kota Solok (Humas dan Protokol Pemko Solokan)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Selain tengah berjuang menjadi yang terbaik dalam helat MTQ Nasional ke 38 tingkat Sumatera Barat, kota Solok juga tak ketinggalan mengirim utusannya dalam ajang jambore PKK Tingkat provinsi tahun 2019 di Kabupaten Tanah Datar.

Keberangkatan 50 orang wakil kota Solok itu dilepas langsung Walikota (Wako), Zul Elfian di halaman sekretariat PKK kota Solok, Senin (17/6). Turut melepas, ketua TP-PKK kota Solok, Ny. Zulmiyetty Zul Elfian, ketua GOW Ny. Elfia Reinier dan Sekda Rusdianto dan ketua DWP, Ria Rusdianto.

Wako Solok Zul Elfian meminta seluruh kontingen untuk serius dan mengedepankan semangat juang tinggi dalam mengikuti setiap rangkaian lomba dan kegiatan Jambore PKK tingkat provinsi.

"Ikuti seluruh kegiatan dengan baik, sehingga hasil yang didapat juga maksimal nantinya," ungkap Zul Elfian seolah memanamkan motivasi tinggi bagi wakil kota Solok yang akan berangkat.

Menurut Zul Elfian, selain ajang memupuk tali silahturahmi sesama keder dan pengurus PKK di Sumatera Barat, banyak pengalaman yang harus digali dari daerah lain. Nantinya, bisa diterapkan untuk kemajuan PKK di kota Solok.

Kendati berharap menjadi yang terbaik, Wako Zul Elfian tetap mengingatkan kontingen kota Solok untuk tidak berlebihan dan memaksakan diri dalam setiap lomba. Sesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki.

"Selamat berlomba, tetap jaga kesehatan dan utamakan menjalin hubungan baik dengan sesama peserta dari kota Solok maupun dengan peserta dari daerah lain," pesan Zul Elfian.

Sementara itu, ketua kontingen kota Solok, Ny. Ria Rusdianto mengatakan, kota Solok akan mengikuti sejumlah lomba PKK dari 17-20 Juni 2019 mendatang di Batu Sangkar, Kabupaten Tanah Datar.

Kontingen kota Solok akan mengikuti berbagai lomba, diantaranya ekspose ketua TP-PKK kecamatan, permainan pola simulasi anak dan remaja, ... Baca halaman selanjutnya