Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers, Ini Pesan Bupati Yusuf Lubis

"Ia berharap program-program Pemerintah Kabupaten Pasaman bisa disampaikan ke publik atau masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui program dari pemerintah tersebut"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis didampingi Sekda Maraondak dan Kabag Humas, Devi Alfriani menyerahkan bingkisan pada salah seorang wartawan secara simbolis (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Dalam ranka meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Pemkab Pasaman dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasaman, Bupati Pasaman Yusuf Lubis menggelar buka bersama dengan para wartawan di Balerong Pusako Anak Nagari, Jum'at 31 Mei 2019.

Selain Bupati Yusuf Lubis, juga hadir dalam acara itu Sekda Pasaman, Mara Ondak didampingi asisten I dan asisten II, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Humas, media cetak, online, dan elektronik.

Bupati Yusuf Lubis mengatakan bahwa acara seperti ini perlu dilakukan guna meningkatkan silaturahmi antara pejabat Pemkab dengan teman media.

Sebab, Pemerintah Kabupaten Pasaman mempunyai hubungan yang erat dalam rangka menyampaikan informasi kepemerintahan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan pertemuan atau silaturahmi ini terus berkesinambungan. Dan kegiatan tiap tahun kita laksanakan" ujarnya.

Ia berharap program-program Pemerintah Kabupaten Pasaman bisa disampaikan ke publik atau masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui program dari pemerintah tersebut.

Kemudian, di Indonesia baru selesai dilaksanakan pemilihan Presiden Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD provinsi dan kabupaten kota. Ia melihat Kabupaten Pasaman berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita bersyukur tidak ada gejolak atau gesekan yang berarti. Semuanya berjalan dengan lancar" ucap Yusuf Lubis.

Sementara itu Sekda Pasaman, Mara Ondak berharap kepada insan pers agar terus bermitra dengan baik dengan Pemkab Pasaman.

"Alhamdulillah selama ini media di Kabupaten Pasaman menyampaikan berita dengan arif dan bijak, serta masukan atau kritik dari insan pers tidak lain hanya untuk membangun Kabupaten Pasaman lebih baik lagi,” sebutnya.

Selanjutnya, Kabag Humas Devi Alfriani juga meminta para jurnalis untuk menjaga kekompakan.

"Kita harus kompak. Jangan ada masalah dibawa keluar. Ndak enak diketahui orang luar. Sehingga akan muncul tanggapan negatif ... Baca halaman selanjutnya