Safari Ramadan Khusus, Wako dan Wawako Solok Kunjungi Musala Babussalam

"Terwujudnya masyarakat kota Solok yang beriman, bertaqwa, dan sejahtera menuju kota perdagangan, jasa dan pendidikan yang maju dan modern"
Kompak, Wako dan Wawako Solok safari Ramadan khusus di Musala Babussalam, Batu Gadang (KLIKPOSITIF/Syafriadi)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Setelah sebelumnya menjalani safari Ramadan secara terpisah di tim yang berbeda, Walikota (Wako)Solok Zul Elfian dan Wawako Solok Reinier kompak sholat tarawih bersama masyarakat di Musala Babussalam, Batu Gadang, Kota Solok, Senin malam (20/5).

Safari ramadan khusus bersama awak media yang bertugas di kota Solok itu juga diikuti oleh Sekretaris daerah Kota Solok, Rusdianto, Kabag Kesra Heppy Darmawan, Kabag Humas Nurzal Gustim dan lainnya.

Wako dan Wawako Solok datang persis sebelum sholat Isya, kedatangan dua orang penting kota Solok bersama jajarannya itu membuat masyarakat cukup tercengang. Apalagi, jarang Wako dan Wawako berdampingan dalam satu kegiatan.

Dalam beberapa kesempatan, Zul Elfian dan Reinier terlihat berbincang hal serius. Entah soal pemerintahan atau soal politik kota Solok pasca pemilu serentak 2019 kemarin namun tergambar jelas kedekatan hubungan emosional keduanya.

Zul Elfian dalam arahannya didepan masyarakat hanya menyinggung soal sejumlah program keagamaan yang dilakukan di kota Solok selama ini. Terutama soal Magrib Mengaji Subuh Berjamaah, Baitul Mal wa Tamwil, Mabit dan lainnya.

Memang, sebut Zul Elfian, pembangunan bidang keagamaan merupakan prioritas paling utama bagi pemerintah kota Solok. Hal itu tergambar dalam visi dan misi yang diusung pemerintah kota Solok.

"Terwujudnya masyarakat kota Solok yang beriman, bertaqwa, dan sejahtera menuju kota perdagangan, jasa dan pendidikan yang maju dan modern," sebut Zul Elfian kembali mengingatkan masyarakat.

Dikatakannya, kalaulah pembangunan keagamaan ditengah masyarakat sudah berjalan dengan baik, masyarakatnya beriman dan bertaqwa maka pembangunan bidang lain ... Baca halaman selanjutnya