Rajut silahturahmi, Sekda Kota Solok Buka Bersama dengan Masyarakat

"Kita tentu tidak ingin ada semacam gerbang pembatas antara masyarakat dan pemerintah daerah, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan lancar untuk kemajuan kedepannya"
Manfaatkan Ramadan, Sekda kota Solok, Rusdianto ajak masyarakat jaga silahturahmi (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Memperkuat silahturahmi dengan masyarakat, Sekretaris Daerah kota Solok Rusdianto berbuka bersama dengan masyarakat di rumah dinas kediaman Sekda, Simpang Rumbio, Kota Solok, Selasa (21/5).

Selain masyarakat, turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Solok Reinier bersama ketua GOW Ny. Elfia Reinier, jajaran asisten, Kabag serta kasubag dilingkungan sekretariat daerah pemerintah kota Solok.

Terhadap kegiatan itu, Sekda kota Solok mengatakan, kegiatan berbuka bersama masyarakat memang menjadi salah satu cara pemerintah kota Solok dalam merajut silahturahmi dengan masyarakat.

"Kita tentu tidak ingin ada semacam gerbang pembatas antara masyarakat dan pemerintah daerah, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan lancar untuk kemajuan kedepannya," sebut Rusdianto.

Apalagi, ulasnya, momen Ramadan menjadi kesempatan terbaik untuk setiap pribadi untuk kembali merekatkan silahturahmi, apalagi, beberapa saat lalu kota Solok baru saja usai melaksanakan pesta pemilihan umum serentak.

"Alhamdulillah, pemilu di kota Solok berjalan dengan baik dan lancar tanpa diwarnai dengan keributan, semuanya juga tidak terlepas dari dukungan luas dari masyarakat," tutur Sekda.

Terpisah, Wakil Walikota Solok, Reinier juga kembali mengingatkan masyarakat untuk waspada dengan upaya provokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengundang keresahan dan perpecahan ditengah masyarakat.

Menurut Reinier, Pemilu serentak 17 April 2019 lalu sudah berjalan sangat baik di kota Solok. Hal itu terbukti dengan tidak adanya muncul gesekan atau perselisihan baik ditingkat penyelenggara, peserta maupun masyarakat.

"Itu membuktikan masyarakat kota Solok cerdas dalam ... Baca halaman selanjutnya