Wabup Pasaman Safari Ramadan ke Masjid Al-Ikhsan di Kecamatan Panti

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyerahkan bantuan pada pengurus masjid
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyerahkan bantuan pada pengurus masjid (Ist)

PASAMAN , KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Atos Pratama dan jajarannya melakukan Safari Ramadhan yang dipusatkan di Mesjid Al-Ikhsan Kampung Sungai Timaran, Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman , Senin, 13 Mei 2019.

"Kita mengapresiasi kehadiran jemaah pada acara tersebut dan juga menyampaikan sejumlah agenda pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman ," kata Atos Pratama.

baca juga: Seorang PDP di Pasaman Dimakamkan dengan Protap COVID-19

Ia mengajak kepada seluruh masyakat untuk secara bersama-sama menjaga kondisi dan kebersihan mesjid, serta meningkatkan kerja nyata dibidang pemerintahan dan bersama meningkatkan iman dan taqwa, mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pasaman .

Tahun 2019 ini dinas Petanian telah memberikan bantuan sebanyak 3000 batang bibit coklat ke Kecamatan Simpati, melalui kelompok tani, supaya dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Simpati.

baca juga: Polisi Amankan 91,5 Kilogram Ganja di Pasaman, Dua Pelaku Kabur ke Hutan

Sementara it's Kapolsek Bonjol, Iptu Roni menyapaikan kalau Ada anak-anak yang kecanduan narkoba, lem, komik, supaya dapat melaporkan kepada kami, agar pihaknya dapat membina dan Rlrehablitasi,sebab semua biaya akan ditanggung Pemerintah.

Dalam kunjungan ini rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp.10 juta, dua buah karpet mesjid, dan kipas angin. Wabup hugs membantu masyarakat yang terkendala masalah BPJS sebesar Rp1 juta.

baca juga: Akui Kesalahan, Anggota DPRD Pasaman Minta Maaf

[Man St Pambangun]

Penulis: Khadijah