Tim VIII Safari Ramadan Kabupaten Pasaman Kunjungi Mesjid An-Nur Bonjol

"Tahun ini, Pemkab Pasaman membentuk delapan tim, dimana tim I diketuai langsung oleh Bupati Pasaman, tim II Wakil Bupati, tim III Ketua DPRD, tim IV Dandim, tim V Kapolres, tim VI Kajari, tim VII Ketua Pengadilan Negeri dan tim VIII Ketua Pengadilan Agama"
Ketua TSR VIII Pemkab Pasaman, Nongliasma menyerahkan bantuan pada pengurus masjid (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Mesjid An Nur, Jorong Biduak, Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman dikunjungi Tim VIII Safari Ramadhan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman, Jum'at 10 Mei 2019 malam.

Dalam kunjungan ini, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping, Nongliasma, selaku ketua rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp10 juta, ditambah tikar sholat, dan al quran dari Pemkab Pasaman kepada pengurus mesjid An Nur.

Menurut Nongliasma, agenda safari ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Pemkab Pasaman setiap bulan suci ramadhan.

"Tahun ini, Pemkab Pasaman membentuk delapan tim, dimana tim I diketuai langsung oleh Bupati Pasaman, tim II Wakil Bupati, tim III Ketua DPRD, tim IV Dandim, tim V Kapolres, tim VI Kajari, tim VII Ketua Pengadilan Negeri dan tim VIII Ketua Pengadilan Agama," terangnya.

Salah satu tujuan TSR ini adalah menyampaikan segala macam pelaksanaan program pembangunan dari Pemkab Pasaman kepada masyarakat.

"Selain itu, kita juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya tentang kemajuan daerah masing-masing," jelasnya.

Masyarakat dapat bekerjasama untuk mensukseskan program-program dari pemerintah setempat. "Semoga nantinya terwujud visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini, yakni menjadikan masyarakat yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya," harapnya.

[Man St Pambangun]