Sonsong Bulan Suci Ramadhan, DWP Kota Solok Gelar Tausiyah

"Mari bersihkan diri kita dari perilaku-perilaku yang kurang baik, semisal perilaku senang melihat orang Sudah dan susah melihat orang senang, bersama-sama tanamkan kebaikan"
Dihadiri Sekda, Ibu-ibu DPW Kota Solok mengikuti Tausiyah sambut Bulan Suci Ramadhan (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah yang tinggal hitungan hari, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok menggelar kegiatan tausiyah agama, Kamis (11/4) di Balairung 99, Rumah Dinas Walikota Solok.

Sekda kota Solok yang juga penasehat DWP, Rusdianto yang membuka kegiatan tersebut mengajak seluruh anggota DWP kota Solok untuk menyiapkan diri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Mari bersihkan diri kita dari perilaku-perilaku yang kurang baik, semisal perilaku senang melihat orang Sudah dan susah melihat orang senang, bersama-sama tanamkan kebaikan," pesan Rusdianto.

Melalui tausiyah yang diberikan Ustadz diharapkan bisa menjadi bekal pengetahuan bagi seluruh anggota DWP untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagai amalan yang baik. Apalagi, pahala ibadah di bulan Ramadhan dilipat gandakan.

Selain itu, dengan sering berkumpul dalam majlis ilmu agama, ulas Sekda, juga menjadi sarana untuk semakin meningkatkan tali silahturahmi antar sesama. Hubungan baik dan kekompakan dalam kebaikan harus tetap terjaga.

"Dengan banyak berkumpul dan bersilaturahmi, tentunya juga diharapkan memancing lahirnya ide-ide kreatif yang membawa manfaat bagi sesama anggota maupun bagi masyarakat luas," tutup Rusdianto.

Ketua DWP Kota Solok, Ny. Ria Zulfatma Rusdianto mengatakan, kehadiran bulan suci Ramadhan menjadi kesempatan bagi semua pihak untuk lebih memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi sesama.

Menurutnya, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam menyambut dan memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan. Salah satunya dengan Tausiyah sehingga semua pihak bisa lebih mempersiapkan diri ... Baca halaman selanjutnya