Bupati Pasaman Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Tigo Nagari

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis foto bersama dengan masyarakat Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis foto bersama dengan masyarakat Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari (Ist)

PASAMAN , KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis memperingati Isra Mikraj bersama masyarakat Tigo Nagari sekaligus meresmikan Surau Al-Iman. Acara ini dipusatkan di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari, Rabu 3 April 2019.

Surau Al-Iman Ini dibangun oleh Hamba Allah dan dibangun di tanah wakaf salah seorang masyarakat Binjai, kemudian diserahkan kepada Pemerintah Pasaman , kemudian diserahkan lagi kepada tokoh masyarakat Setempat untuk dikelola oleh masyarakat.

baca juga: Seorang PDP di Pasaman Dimakamkan dengan Protap COVID-19

Bupati Pasaman , Yusuf Lubis mengatakan Jorong Padang Sawah adalah tempat yang strategis. Karena daerah ini adalah segi tiga penghubung antara Kabupaten Pasaman Barat dengan Pasaman , dan agam.

"Ke depan, Pemda Pasaman akan berusaha meningkatkan kegiatan keagamaan dan sarananya di daerah segi tiga emas ini" sebut Bupati.

baca juga: Polisi Amankan 91,5 Kilogram Ganja di Pasaman, Dua Pelaku Kabur ke Hutan

Hadir dalam kegiatan itu Staf Ahli Bupati, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Capil, Kepala Inspektorat, Sekdis PUTR, Kabag Humas, Camat Tigo Nagari, Koramil Bonjol, Kapolsek Bonjol, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, dan ratusan masyarakat setempat.

[Man St Pambangun]

baca juga: Akui Kesalahan, Anggota DPRD Pasaman Minta Maaf

Penulis: Khadijah