Sekda Pasaman Lantik Enam Pejabat Eselon III

"Enam orang pejabat setingkat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak di Aula Lantai II BKPSDM, Jum’at 22 Maret 2019."
Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak melantik 6 orang pejabat (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Enam orang pejabat setingkat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak di Aula Lantai II BKPSDM, Jum’at 22 Maret 2019.

Mereka adalah Aan Afrinaldi, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kepala Bagian Umum Setda Pasaman dilantik menjadi Kepala Kantor Kesbangpol. Dan Elvi Wardi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, dilantik menjadi Kepala bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Pasaman.

Kemudian, Afridansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kesbangpol Pasaman dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Sedangkan Drs. Azwardi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman.

Sementara itu, Muhammad Rizaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Perencanaan dan Anggaran pada Sekretariat Bappeda dilantik menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan pada RSUD Lubuk Sikaping. Dan Helvi Yeriza yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan Medis di RSUD Lubuk Sikaping dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan Medis pada RSUD Lubuk Sikaping.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak mengatakan, rotasi dan mutasi dilingkungan pemerintahan ini merupakan hal yang biasa dilakukan, karena hal tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk kemajuan daerah.

“Kita terus menginginkan perbaikan ke arah yang lebih baik, pembangunan yang berkualitas serta peningkatan kinerja Pemerintah Daerah ke arah yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Ia mengharapkan agar para ASN yang baru dilantik dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan bekerja secara professional. “Sebagai pejabat, kita sudah seharusnya melaksanakan pekerjaan yang lebih baik dan dilandasi rasa keimanan" harapnya.

[Man St Pambangun]