Wakil Bupati Nonton Bareng Turnamen Bola Volly Kamboja CUP I

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli yang diadakan panitia. Melalui kegiatan ini, kita bisa mencari bibit bibit atlet bola voli di Pasaman"
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyaksikan pertandingan volly. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama bersama ratusan masyarakat menyaksikan pertandingan volly dalam Turnament Bola Volly Kamboja CUP I tahun 2019 di Jorong Ambacang Anggang, Sabtu 2 Februari 2019.

Kedatangan Wabup Pasaman disambut hangat dari ratusan masyarakat setempat dan peserta tournament yang berlaga malam itu.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli yang diadakan panitia. Melalui kegiatan ini, kita bisa mencari bibit bibit atlet bola voli di Pasaman," kata Wabup Pasaman, Atos Pratama.

Ia berharap turnament ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama, khususnya warga Jorong Ambacang Anggang dan Pasaman umumnya.

Selain itu, dengan turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet bola volly yang mampu mengharumkan nama daerah, baik ditingkat Kabupaten, provinsi maupun nasional nantinya.

"Kita meminta ajang turnamen ini bisa kita selenggarakan lebih besar lagi kedepan. Dan persiapan yang lebih matang" harapnya.

Tim turnamen bola volly putri yang berlaga dalam babak penyisihan malam itu adalah, Tim J2PS VS Tim ALS. Dalam pertandingan, Tim J2PS unggul 3-1 dari Tim ALS.

[Man St Pambangun]