Bupati Bersama Dewan Riset Pasaman Kunjungi Dua Kabupaten di Jawa Tengah

"Saat ini semua kalangan harus memiliki inovasi"
Bupati Klaten, Sri Mulyani saat menyerahkan plakat pada Bupati Pasaman Yusuf Lubis (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bersama rombongan Dewan Riset Pemkab Pasaman mengunjungi Kabupaten Klaten dan Kulon Progo, Kamis 29 November 2018. Dua kabupaten dikunjungi dalam rangka untuk mendapatkan berbagai macam kebijakan serta inovasi.

Saat ini semua kalangan harus memiliki inovasi. Mulai dari para pencari kerja sampai pemerintahan sekalipun, wajib punya inovasi, sehingga lebih terarah untuk kemajuan kehidupan masyarakat dan pemerintahan.

"Mudah-mudahan saja, pulang dari sini, kita akan membahas apa saja hal positif yang dapat dicontoh dan diterapkan di Pasaman. Terutama dalam hal inovasi," kata Bupati Yusuf Lubis.

Menurut Yusuf Lubis, inovasi yang paling diincar dalam kunjungan kerja kali ini yakni, inovasi dalam hal perencanaan pembangunan, pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, hingga pengembangan potensi daerah, dan pemanfaatan dana desa.

"Kita tentu mencontoh kepada yang sudah-sudah dan sukses dalam penerapan inovasi pengembangan daerahnya. Seperti Kabupaten Klaten dan Kulon Progo ini di Provinsi Jawa Tengah," jelas Yusuf Lubis.

[Man St Pambangun]