Pengcab Pabsi Pasaman Targetkan Medali Emas pada Porprov Sumbar ke-XV

"olahraga angkat besi dan angkat berat adalah olahraga yang menciptakan prestasi-prestasi untuk mendapatkan medali"
Serimonial pelepasan atlit angkat besi, angkat berat, dan binaraga menuju Porprov Sumbar (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga (PABSI) Kabupaten Pasaman mengirim enam orang atlet angkat besi dan seorang atlet angkat berat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumatera Barat di Padang Pariaman tanggal 18 hingga 28 November 2018.

Ketua KONI Pasaman, Ahmad Zein mengingatkan bahwa olahraga angkat besi dan angkat berat adalah olahraga yang menciptakan prestasi-prestasi untuk mendapatkan medali.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada seluruh atlet agar di samping meraih prestasi terbaik, jagalah selalu sportifitas, nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika,” kata Ahmad Zein.

Sementara itu, Ketua Pengcab PABSI Pasaman, Ferhadi mengatakan pada Porprov XV Tahun 2018 membawa tujuh orang atlet, satu pelatih, satu official dan seorang ketua kontingen.

" Kita dari PABSI Pasaman mentargetkan satu medali emas dan satu medali perunggu. Kita terus memberikan motivasi kepada atlit untuk semangat meraih medali tersebut" sebutnya.

[Man St Pambangun]