KONI Pasaman Lepas Keberangkatan Atlet Pengcab PTMSI untuk Poprov XV

"Para atlit yang bertanding dalam iven ini diharapkan untuk dapat tetap menjaga sportifitas dan bisa membawa harum Kabupaten Pasaman nantinya"
Serimonial pelepasan atlit tenis meja oleh Ketua KONI Pasaman, M. Zein. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melepas atlet Pengcab PTMSI Pasaman untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) XV Sumatera Barat di Padang Pariaman Tahun 2018 yang berlangsung 18 hingga 28 November 2018. Acara pelepasan atlet tenis meja tersebut dilaksanakan di halaman sekretariat KONI Pasaman, Minggu 18 November 2018.

Turut hadir Sekretaris KONI Pasaman, Yufrizal, Indral Bidang Pembinaan Prestasi, Abdul Rahman bidang Umum KONI Pasaman, para atlit, pelatih dan official.

Ketua KONI Pasaman, Ahmad Zein berharap kepada seluruh atlit yang ikut bertanding tampil secara maksimal. “Para atlit yang bertanding dalam iven ini diharapkan untuk dapat tetap menjaga sportifitas dan bisa membawa harum Kabupaten Pasaman nantinya.Selain itu kita berharap tenis meja dapat menyumbangkan medali,” ujarnya.

Kali ini Kabupaten Pasaman membawa atlit tenis meja 7 terdiri dari tiga putra dan empat putri. Kemudian ditambah pelatih dua orang, satu orang official.

“Target kami adalah mencapai prestasi yang terbaik karena sesuai arahan pimpinan atlit tenis meja Pasaman adalah asli Putra Putri terbaik Pasaman dengan kata kunci kami adalah remix,”kata salah seorang official, Abdi.

[Man St Pambangun]