Semarakkan Ramadan, TSR kota Solok Kunjungi 50 Masjid

"Masing-masing Tim yang telah disusun dari berbagai unsur tersebut bakal melakukan rangkaian safari mulai dari Senin hingga Jum'at, tanggal 21 Mei - 25 Mei 2018"
Wako Zul Elfian dan Wawako Reinier Rapat bersama Tim Safari Ramadan Kota Solok 1439 Hijriah (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Mengisi semarak bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Solok bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) kembali menggelar Safari Ramadan. Untuk tahun ini, Setidaknya ada 12 Tim Safari Ramadan (TSR) yang akan menyambangi sekitar 50 Masjid yang ada di Kota Solok.

Masing-masing Tim yang telah disusun dari berbagai unsur tersebut bakal melakukan rangkaian safari mulai dari Senin hingga Jum'at, tanggal 21 Mei - 25 Mei 2018. Setiap tim memiliki frekuensi kunjungan mulai dari 4 hingga 5 Mesjid yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Untuk Tim satu san dua diketuai lansunv oleh Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako). Masing-masing bakal mengunjungi 5 buah mesjid yang tersebar di Kota Solok, selebihnya megunjungi sebanyak 4 Mesjid," ungkap Kabag Kesra Heppy Darmawan, Sabtu (19/5).

Tim I yang dipimpin oleh Wako Solok Zul Elfian beranggotakan 13 orang dengan unsur pimpinan OPD, Anggota DPRD, Kakan Kemenag, Kepala BPN, Dirut PLN Cabang Solok, Dirut PDAM Kota Solok. Sementara untuk Mubalig diisi oleh Ketua MUI Afrizal Thaib.

Kemudian, Wawako Solok Reinier mengetuai tim II yang juga beranggotakan 13 orang, dengan sekretaris tim Kabag Humas dan potokol Nurzal Gustim. Selain itu juga ada anggota DPRD, Pimpinan OPD, Ketua KPU Kota Solok, Ketua Baznas kota Solok, Pimpinan BNI Cabang solok dan Afrizen sebagai Mubaligh.

Tim III diketuai oleh ketua DPRD Kota Solok yutriscan, Tim IV diketuai oleh Wakil ketua DPRD Irman Yefri Adang, Tim V diketuai oleh Wakil ketua DPRD Afdal Yandi, Tim VI diketuai oleh Dandim 0309 Solok Letkol Arh. Priyo Iswahyudi, Tim VII diketuai oleh Kapolres Solok kota AKBP Dony ... Baca halaman selanjutnya