Wawako Solok Ajak Karang Taruna  Eksis Dorong Pembangunan Daerah

"Reinier berjanji akan berupaya memberikan perhatian dan ruang lebih untuk Karang Taruna, agar bisa lebih berekspresi dan berinovasi dalam berbagai kegiatan positif"
Wawako Solok, Reinier tekankan peran penting Karang Taruna dalam Mendukung Pembangunan Daerah (Ist)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Reinier berharap Karang taruna dapat bersinergi aktif dengan pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan. Dorongan tersebut bisa diwujudkan melalui sumbangsih pemikiran dan berbagai kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat.

"Karang Taruna sangat berperan besar dalam membantu pemerintah dalam mewarnai arah pembangunan, sebab Karang Taruna senantiasa berbaur lansung dengan masyarakat," ungkap Reinier saat silahtirrahmi dengan Karang Taruna Kota Solok, Selasa (15/5) di Aula Dinsos Kota Solok.

Diakui Reinier, beberapa tahun belakangan, gaung Karang Taruna yang senantiasa eksis dalam berbagai kesempatan mulai dirasakan sedikit mengendur. Hal itu, tentu perlu dicarikan akar permasalahannya sehingga nuansa Karang Taruna kembali hidup.

Kedepannya, Reinier berjanji akan berupaya memberikan perhatian dan ruang lebih untuk Karang Taruna, agar bisa lebih berekspresi dan berinovasi dalam berbagai kegiatan positif. Kembalikan kejayaan Karang Tarunan yang dulu pernah bersinar.

“Jika selama ini, kurang perhatian dari pihak pemerinta kota Solok, kedepan kita upayakan memberikan suport lebih agar Karang Taruna di kota Solok lebih bargairah lagi," terang Wawako dihadapan puluhan pengurus Karang Taruna.

Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Rosavella menyampaikan silahtutrahmi jelang Ramadhan tersebut menjadi momentum membangun komunikasi antara pemerintah daerah dengan Karang Taruna. Selain itu, juga menjadi evaluasi perjalanan Karang Taruna sebelumnya.

"Pembinaan Karang Taruna perlu dilakukan menjadi perhatian dari semua pihak, evaluasi ini akan menjadi bahan dalam mencari solusi terbaik bagi perkembangan ... Baca halaman selanjutnya