Angkat Trophy Perdana, Solok FC Persembahkan Juara Bagi Masyarakat Solok

"dengan adanya prestasi tersebut dapat memberikan motivasi kepada generasi-generasi muda lainnya"
Wali Kota (Wako) Solok Zul Elfian didampingi Wawako Reinier menerima Piala Atlantic Cup II dari Solok FC (Ist)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Jelang merumpat pada putaran resmi liga tiga Indonesia, Solok FC berhasil membuktikan kedigdayaannya dalam ajang Atlantic Cup II yang digelar di Kabupaten Dharmasraya. Atlantic Cup diikuti oleh klub-klub sepakbola dari wilayah Sumbar, Riau dan Jambi.

Prestasi perdana klub yang bermarkas di VVC kota Solok tersebut dipastikan setelah berhasil "membantai" habis-habisan PPLP Sumbar di partai final dengan Skor telak 5-0 di lapangan Sedasi Sungai Kambuik, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (13/5).

Meski berlaga di Dharmasraya  Atmosfir kemenangan klub berjuluk Pandeka Gunuang Talang tersebut begitu sangat terasa di kota Solok. Bahkan, Senin (14/5), skuad Solok FC sengaja diundang Wako dan Wawako dalam apel gabungan di halaman Balaikota Solok.

Di hadapan seluruh peserta apel gabungan, Solok FC dengan bangga memberikan piala kepada Wali  Kota (Wako) Solok Zul Elfian dan Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Reinier yang selama ini sangat mendukung kemajuan dan perkembangan Solok FC dan sepakbola di kota Solok.

Prestasi yang diraih tidak saja berhasil bertengger di puncak juara Atlantic Cup, tapi pemain Solok FC 
Reza Pahlevi berhasil merengkuh piala top skor dengan membukukan sebanyak 7 gol sepanjang perhelatan turnamen.

Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Reinier mengaku, ia sangat bangga dengan torehan mentereng yang berhasil dibukukan Solok FC diusia yang masih terbilang sangat muda. raihan tersebut menjadi jawaban luar biasa atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah kota Solok selama ini.

“Saya sangat salut dengan perjuangan para pemain yang tak kenal kata menyerah, di bawah pelatih yang gigih dan manajemen yang luar biasa, saya yakin Solok FC akan ... Baca halaman selanjutnya