Bupati Yusuf Lubis Terima Kunjungan KNPI Pasaman, Ini Harapannya

"Kita sangat berharap pada pemuda dan pemudi Pasaman untuk selalu melakukan perbuatan ke arah yang lebih baik. "
Bupati Yusuf Lubis foto bersama dengan pengurus KNPI Pasaman (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis meminta kepada generasi muda untuk selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba dan memberantas berbagai penyakit masyarakat (Pekat) serta terhindar dari judi.

"Kita sangat berharap pada pemuda dan pemudi Pasaman untuk selalu melakukan perbuatan ke arah yang lebih baik. Banyak berkarya dalam mendukung pemerintah daerah, dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maupun judi" ujar Yusuf Lubis saat menerima silaturrahmi pengurus KNPI Pasaman di Balerong Pusako Anak Nagari, Senin 23 April 2018.

Menurut Yusuf, buatlah program-program yang bisa membangkitkan pemuda. Pemerintah daerah akan selalu siap mendukungnya, anggaran perubahan Oktober 2018 ia berjanji usahakan untuk dana program KNPI Pasaman sebesar Rp.150 juta.

Dijelaskannya, saat ini belum ada aksi nyata yang jelas terobosan pemuda yang bernilai ekonomis. Kebanyakan hanya puas sebagai pengurus dan terkotak-kotak dalam politik praktis.

"Untuk itu rintislah yang dimulai dari periode ini, karena banyak yang bisa diperbuat pemuda bersama pemerintah daerah kedepan dalam mendukung visi misi daerah. Sehingga kedepan lahirlah pemuda Pasaman Zaman Now yang kreatif dan berkarya,"sebutny.

Sementara Ketua KNPI Pasaman, Muhammad Fatahuddin dalam kesempatan itu segera menyusun program kerja yang singkron dengan visi misi pemerintah daerah.

Sementara itu, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI), Ekie Nofrismon dalam kesempatan itu menegaskan pengurus KNPI saat ini merupakan keterwakilan pemuda terbaik dari seluruh daerah.

"Komposisi pengurus KNPI saat ini merupkan perwakilan pemuda terbaik dari seluruh daerah di Pasaman tanpa ada terkotak-kotak. Karena kita berkomitmen di perode ini semua bergotong-royong dalam membangun pemuda Pasaman,"ujar Ekie.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kadis DPM M.Ihsan, Kabid Pemuda Disporapar Jafar, fungsionaris MPI dan pengurus KNPI Pasaman periode ... Baca halaman selanjutnya