Kunjungan ke Kabupaten Pesisir Selatan, Ini Kesan Bupati Pasaman

"Saya berterima kasih kepada Bupati Pesisir Selatan yang telah dengan senang hati menyambut dan menjamu ke datangan kami di Painan yang semakin indah ini"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis memberikan cinderamata kepada Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni. (Humas Pemkab Pasaman)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar selama dua hari, Jumat dan Sabtu 20 hingga 21 April 2018.

Kunjungan kerja tersebut seiring dengan penampilan tim kesenian sanggar seni budaya Pasaman Saiyo dalam iven tahunan nenyambut HUT Ke 70 Kabupaten dengan tajuk Sumarak Pesisir Selatan 2018 "Gebyar Seni dan Budaya Multikultural se Indonesia", yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 April 2018 di Painan.

Yusuf Lubis bersama rombongan diterima secara resmi oleh Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni di rumah dinas kediaman Bupati bersama Sekretaris Daerah, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Pessel, Sabtu, 20 April 2018.

"Saya berterima kasih kepada Bupati Pesisir Selatan yang telah dengan senang hati menyambut dan menjamu ke datangan kami di Painan yang semakin indah ini. Bagi saya Pesisir Selatan ini bukan hal yang baru, karena beberapa tahun yang lalu saat dipimpin oleh Bupati Masdar Saisa, saya pernah bertugas di sini sebagai Kasat Lantas", ujar Yusuf Lubis saat memberikan sambutan.

"Namun, saat ini Pesisir Selatan ini sudah sangat maju, terutama di bidang pariwisata. Saya minta pak Hendra Joni bersama jajaran mau membagi ilmu bagaimana strategi memajukan pariwisata di Pesisir Selatan, karena kami di Pasaman juga sedang berjuang membenahi potensi wisata yang kami punyai", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yusuf Lubis mengundang Bupati Pessel bersama jajaran berkunjung ke Pasaman pada waktu mendatang.

"InshaAllah, kami bersama kepala OPD akan mengunjungi Pasaman saat perayaan hari jadi Kabupaten Pasaman bulan Oktobet nanti", ujar Bupati Hendra Joni membalas sambutan Bupati Pasaman.

Kunjungan Bupati Pasaman beserta jajaran, dimeriahkan dengan pertandingan persahabatan olahraga badminton, futsal dan sepakbola antara ASN kedua daerah. Khusus ... Baca halaman selanjutnya