Launching Gerakan Inovasi Siswa, Ini Pesan Wabup Pasaman

"kembangkan terus bakat yang dimiliki, perjuangkan dengan gigih cita-cita dengan kerja keras"
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama saat memberikan arahan (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bonjol dalam rangka launching gerakan inovasi siswa SMP Negeri 2 Bonjol di Kumpulan Rabu, 30 Januari 2018.

Launching gerakan inovasi siswa SMPN 2 Bonjol menampilkan hasil karya kreaifitas siswa seperti penampilan tahfiz, penampilan puisi teatrikal, penampilan tari, pameran lukisan dan praktek melukis, praktek menyulam dan praktek pengolahan minuman juice.

Di samping itu, SMPN 2 Bonjol membuat terobosan dengan mendirikan pojok baca siswa. Pojok baca tersebut di desain semenarik mungkin yang dapat membuat siswa suka nongkrong ditempat tersebut sambil membaca buku.

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama berkenan menggunting pita tanda peresmian warung pojok baca tersebut. “Ruangan pojok baca ini di desain oleh Bapak Arbi Tanjung, seorang penggiat literasi Pasaman,” ujar Kepala SMPN 2 Bonjol Eli Putriana.

Ia sangat apresiatif sekali melihat penampilan siswa siswi yang notabene adalah adik-adik juniornya yang sangat bagus dan kreatif. Saya sangat suka dengan hal tersebut. Ia berpesan, kembangkan terus bakat yang dimiliki, perjuangkan dengan gigih cita-cita dengan kerja keras.

Atos Pratama menambahkan, di sekolah ini pernah lahir dokter, insinyur, guru, perwira TNI yang sekarang menjadi wakil Bupati Pasaman.

Ke depan, kita berharap dan berdoa semoga dari sekolah ini ada muridnya yang menjadi Bupati Pasaman. Ketika meninjau kegiatan siswa sedang melukis, Wakil Bupati minta Dinas Pendikan memfasilitasi siswa untuk melukis Bupati dan Wakil Bupati sedang melakukan kunjungan kerja.

“Tolong carikan foto Bupati dan Wakil Bupati yang baik, sedang melakukan kunjungan kerja, minta anak-anak kita melukisnya, sekaligus sediakan hadiahnya,” pinta Atos Pratama kepada Sekretaris Dinas Pendidkan Ali Yusri.

Kunjungan ke almamater tersebut, Wakil Bupati Pasaman didampingi oleh staf ahli ... Baca halaman selanjutnya