Lantik KA-IMAPAS, Bupati Yusuf Lubis: Dukung Program Pemerintah Majukan Daerah

"Mari kita bekerjasama membangun Pasaman ini agar lebih maju lagi sesuai dengan visi dan misi mewujudkan masyarakat yang agamais, berbudaya dan sejahtera"
Bupati Pasaman Yusuf Lubis melantik KA- IMAPAS. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis meminta seluruh pengurus Korps Alumni Ikatan Mahasiswa Pasaman (KA-IMAPAS) untuk saling bekerjasama dan mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan Pasaman.

"Mari kita bekerjasama membangun Pasaman ini agar lebih maju lagi sesuai dengan visi dan misi mewujudkan masyarakat yang agamais, berbudaya dan sejahtera," ajak Bupati Yusuf Lubis saat melantik pengurus KKA-IMAPAS periode 2018-2022 di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Rabu 10 Januari 2018.

Menurut Yusuf Lubis, semua pengurus jangan hanya sekedar nama, tetapi mari bekerjasama mendukung program pemerintah daerah. Saat ini ribuan alumni IMAPAS tersebar di seluruh daerah.

"Mari berdayakan kompetensi yang ada, berkiprahlah saling mangisi satu sama lain. Saya yakin dan percaya dengan sumbangan ide dan pemikiran dari ribuan alumni IMAPAS ini menjadi power tersendiri bagi kami" jelasnya.

Ia juga berharap genarasi muda KA-IMAPAS untuk melahirkan terobosan baru melahirkan kekaryaan yang bernilai ekonomi. Jangan hanya mengharapkan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tapi ciptakanlah peluang kerja, berbagai komoditi yang ada di alam Pasaman ini menjadi barang dan karya yang bernilai ekonomi kalau dikelola dengan serius

"Yakinlah, kita akan senantiasa mendukung program KA-IMAPAS kedepannya," tegasnya.

(Man St Pambangun)