Silaturahmi dengan Masyarakat Tigo Nagari, Ini Pesan Wabup Pasaman

"Penggalangan dana spontan yang dipimpin oleh Wabup berhasil mengumpulkan sejumlah dana dan material bangunan semen. "
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyisihkan pendapatannya untuk pembangunan rumah ibadah. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Pasaman,Atos Pratama bersama kabinetnya kunjungi Mesjid Nur Amal Parit Lubang Nagari Ladang Panjang Barat Kecamatan Tigo Nagari, Pasaman, Kamis 21 Desember 2017.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat Tigo Nagari sekaligus memenuhi undangan acara Batagak Kudo-Kudo  Masjid Nur Amal Jorong Parit Lubang Nagari Persiapan Ladang Panjang Barat.

Wakil Bupati (Wabup) Pasaman, Atos Pratama mengajak dan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menyisihkan sebagian penghasilan, berinfak untuk kelanjutan pembangunan mesjid tersebut. Penggalangan dana spontan yang dipimpin oleh Wabup berhasil mengumpulkan sejumlah dana dan material bangunan semen.  

“Saya yakin dengan kebersamaan, keikhlasan dan niat yang baik, Mesjid ini dapat kita selesaikan dengan cepat. Yakinlah semua apa yang kita wakafkan untuk pembangunan mesjid ini akan diganti Allah dengan berlipat ganda” ujarnya.

Di akhir sambutannya sesuai permohonan masyarakat melalui Niniak Mamak, Atos Pratama minta kepada Camat dan Walinagari,  pada tahun anggaran 2018 mendatang  menganggarkan pembangunan MCK Nagari Ladang Panjang Barat sebesar tiga puluh juta dari dana Nagari ditempatkan dilokasi Mesjid. 

Dalam kunjungan itu Wabup didampingi Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Desrizal, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sukardi, Kabid dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Zulfahmi.

Sementara itu,  Camat Tigo Nagari Darmawi bersama Sekretaris Kecamatan Syafri, Pejabat Wali Nagari Persiapan Ladang Panjang Barat Abdillah, niniak mamak, alim ulama, bundo kandung, tokoh pemuda dan masyarakat Parit Lubang menyambut kedatangan Wakil Bupati di lokasi acara  Batagak Kudo-Kudo.

Niniak Mamak Parit Lubang Muslim Datuak Indo Marajo berterima kasih atas kedatangan Wakil ... Baca halaman selanjutnya