Jalin Sinergitas, TNI-Polri Gelar Kegiatan Panggung Prajurit

"kegiatan panggung prajurit yang dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Pasbar."
Tingkatkan hubungan harmonis TNI-Polri gelar kegiatan panggung prajurit di Pasaman Barat. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertahankan sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 0305/Pasaman bersama Polres Pasaman Barat (Pasbar) kegiatan panggung parjurit yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Pasbar, Selasa 19 Desember 2017.

Kegiatan yang meriah itu langsung dihadiri Bupati Pasaman Barat, Syahiran, Dandim 0305 Pasaman, Kapolres Pasbar, AKBP. Iman Pribadi Santoso, SIK, Pabung, Satpol PP dan Damkar, PKPPI, Amsor, PPM, tokoh adat, masyarakat dan pemuda.

Acara yang digelar mulai pukul 06.00 WIB pagi itu dikemas dalam berbagai kegiatan, diantaranya jalan santai bersama, senam bersama, hiburan dan lainnya. Ratusan prajurit TNI dan Polri ikut berbaur dalam kegiatan tersebut.

Dandim 0305 Pasaman, Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE mengatakan, kegiatan panggung prajurit yang dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Pasbar.

Pada dasarnya, TNI-Polri memang memiliki peranan yang sangat penting dalam mengayomi masyarakat. Kerjasama yang baik sangat kita perlukan, antara personil TNI-Polri ini untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Kita hanya ingin kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Pasbar tetap terjaga sampai kapan pun. Sebab, terjalinnya hubungan baik antara TNI-Polri, tentunya akan menciptakan suasana yang tentram. Semoga hubungan harmonis antara Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman Barat ini dapat terjalin dengan baik seterusnya,” harapnya.

[Man St Pambangun]