Buka Kejuaraan Bulutangkis se-Kabupaten Pasaman, Ini Pesan Bupati

"kegiatan ini akan banyak manfaatnya bagi kita semua"
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama bersama Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin dan pemain lainnya foto bersama. (KLIKPOSITIF/Man St Pambangun)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Kejuaraan Bulutangkis se-Kabupaten Pasaman, Sumbar resmi dibuka oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis Selasa 12 Oktober 2017 di Hall Maulana Lubuk Sikaping.

Bupati berharap, agar kejuaraan ini dapat berjalan lancar, tertib, aman dan memperoleh bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Pasaman pada iven dengan tingkat yang lebih tinggi.

"Kita yakin, kegiatan ini akan banyak manfaatnya bagi kita semua. Oleh karena itu, mari kita sukseskan kegiatan ini hingga tuntas" ujar Yusuf Lubis.

Sementara itu Ketua Harian PBSI Pasaman, M. Yasrin Syahputra mengatakan, kejuaraan ini merupakan kalender tetap PBSI Pasaman yang tetap digelar setiap tahun.

"Kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Desember 2017 yang akan diikuti oleh 150 orang dari tingkat pelajar, SOPD, Nagari dan umum" sebutnya.

Kejuaraan diawali dengan pertandingan eksebisi antara Pemda Pasaman yang diwakili oleh Wakil Bupati  Atos Pratama, berpasangan dengan Hermanto vs Kapolres AKBP Hasanuddin yang berpasangan dengan Mario.

[Man St Pambangun]