Jalin Silaturahmi, 75 Anggota TNI dan Polri di Pasaman Barat Ikuti Senam Bersama

"senam bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Pasbar."
Tampak anggota (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertahankan sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman Barat (Pasbar) apel dan olahraga bersama di Polsek Pasaman, Jumat 8 Desember 2017.

Danramil 02/Simpang Empat Kapten Inf Lilik Surianto mengatakan, senam bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Pasbar.

Pada hakekatnya, TNI-Polri memang memiliki peranan yang sangat penting dalan mengayomi masyarakat. Kerjasama yang baik sangat kita perlukan, antara personil TNI-Polri ini untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Ia mengatakan, selain senam bersama, juga digelar apel gabungan yang juga dihadiri Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Iman Pribadi Santoso, SIK dan Kapolsek Pasaman, AKP. Muzhendra.

Dalem kesempatan tersebut, ada 75 orang yang merupakan gabungan antara TNI dan Polri yang terlihat asik mengikuti kegiatan dengan semangat dan saling bekerjasama satu sama lain.

"Kita hanya ingin kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Pasbar tetap terjaga sampai kapan pun. Sebab, terjalinnya hubungan baik antara TNI-Polri, tentunya akan menciptakan suasana yang tentram. Semoga hubungan harmonis antara Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman Barat ini dapat terjalin dengan baik seterusnya,” harapnya.

[Man St Pambangun]