Ketua Rabithah Rawiyah Dikukuhkan Bupati Pasaman

" pemerintah daerah Kabupaten Pasaman sangat mengapresiasi kegiatan dakwah keagamaan yang dilakukan organisasi Rabithah Rawiyah Pasaman"
Pengukuhan Ketua Rabithah Rawiyah (ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman mengukuhkan H. Anwir Salam sebagai Ketua Rabithah Rawiyah Kabupaten Pasaman periode 2017-2021 di Masjid Taqwa Padang Alai Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti.

Pengukuhan tersebut diwakili oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Pasaman, M. Asnil. Sementara, selaku pendamping Anwir Salam yang juga sebagai Kabag Humas adalah Lina M Amalia selaku Sekretaris dan bendahara, R.H Yeni.

H. Anwir Salam yang memangku jabatan sebagai Ketua telah berlangsung selama tiga periode atau 9 tahun. Oleh karena itu, ia mengharapkan kedepannya dapat menyiapkan kader-kader terbaik dari masa kepemimpinannya, sehingga Rabithah Rawiyah tidak kehilangan kader pimpinan.

Di sisi lain, Bupati Pasaman yang diwakili Asisten III Pemkab Pasaman, M. Asnil mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Pasaman sangat mengapresiasi kegiatan dakwah keagamaan yang dilakukan organisasi Rabithah Rawiyah Pasaman dalam pembinaan karakter masyarakat menuju Pasaman Agamais.

"Organisasi ini selalu intensif melakukan pembinaan pembangunan bidang keagamaan di ranah Pasaman" ujarnya.

Ia salut, organisasi Rabithah Rawiyah selama ini melakukan kegiatannya secara mandiri tanpa menunggu bantuan dana dari pemerintah, baik untuk biaya kegiatan transportasi, makan, dan biaya-biaya sosial lainnya.

Untuk itu, diharapkan kedepan Rabithah Rawiyah Pasaman diharapkan dapat memberi warna atas pembangunan keagamaan di Kabupaten Pasaman.

"Apa yang telah dilakukan Rabithah Rawiyah Kabupaten Pasaman selama ini merupakan warna tersendiri, dan memiliki nilai yang sangat positif bagi masyarakat," tutupnya.

[Man St Pambangun]