Peduli Pendidikan, BRI Serahkan Bantuan Sarana Penunjang Pendidikan

"Ini merupakan bentuk dari kepedulian dalam mencerdaskan anak bangsa"
Pihak CSR BRI Peduli serahkan bantuan pendidikan pada SD 05 Lubuk Sikaping (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - BRI Peduli serahkan bantuan sarana penunjang pendidikan ke SD 05 Pauh Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dengan jumlah Rp10 juta. Ini merupakan bentuk dari kepedulian dalam mencerdaskan anak bangsa.

Manager Pemasaran BRI, Yandri Eka Putra mengatakan, salah satu langkah konkret kepedulian BRI dalam rangka memeriahkan ulang tahun BRI, yakni dengan dana CSR yang diberikan pada 122 sekolah di Indonesia.

Terkhusus untuk daerah Sumatera Barat, ada 9 Kabupaten/Kota yang mendapat bantuan penunjang pendidikan tersebut, salah satunya adalah Kabupaten Pasaman yang terpilih menerima bantuan CSR dari BRI.

Menurut Yandri, dipilihnya SD 05 Pauh Lubuk Sikaping karena ada sekolah dengan kualitas terbaik yang menurut kami pantas menerima bantuan tersebut. Apalagi, dia selaku alumni tentu mempunyai perhatian yang tinggi terhadap sekolah yang menjadikan dirinya menjadi seorang karyawan BRI.

"Bantuan yang kita berikan itu adalah menunjang sarana pendidikan seperti program literasi yang kini gencar dilakukan,"ujarnya pada Selasa, 21 November 2017.

Sementara itu, Kepala SD 05 Pauh Lubuk Sikaping, Ahmad Yusra, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak BRI yang telah peduli dalam program mencerdaskan anak bangsa.

Bantuan yang telah diterima pihaknya, akan segera direalisasikan untuk kemajuan pendidikan yang ada di sekolah SD 05 Pauh Lubuk Sikaping.

[Man St Pambangun]