Resmi Dilantik, Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE Pimpin Kodim 0305 Pasaman

Dandim 0305 Pasaman yang lama, Letkol ARM. Cosmas Pramundhito menyerahkan citramata kepada Dandim yang baru, Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE.
Dandim 0305 Pasaman yang lama, Letkol ARM. Cosmas Pramundhito menyerahkan citramata kepada Dandim yang baru, Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE. (KLIKPOSITIF/Man St Pambangun)

PASAMAN , KLIKPOSITIF - Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE jadi Komandan Kodim 0305 Pasaman , Sumatera Barat resmi dilantik dan menggantikan Letkol ARM. Cosmas Pramundhito yang pindah ke Akademi Militer Mangelang.

Lepas Sambut Komandan Kodim 0305 Pasaman dari Letkol ARM. Cosmas Pramundhito kepada Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE dilaksanakan di Markas Kodim 0305 Pasaman , Minggu 19 November 2017.

baca juga: Mulai Hari Ini TNI dan Polri Diperintahkan Disiplinkan Masyarakat Empat Provinsi

Dandim 0305 Pasaman , Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE mengatakan, ia sangat bersyukur dapat kesempatan bertugas di Kodim Pasaman . Sehingga ia bisa menambah pengalaman baru bagi dirinya.

"Saya mohon untuk diterima di Pasaman oleh semua pihak. Mari kita bekerjasama membangun Pasaman sesuai tugas kita masing-masing" sebut Letkol. ARH. Pri Isdiyanto, SE dihadapan Sekda Pasaman , Muspida, Kepala OPD, dan prajurit.

baca juga: Seorang PDP di Pasaman Dimakamkan dengan Protap COVID-19

Di sisi lain, Dandim 0305 Pasaman yang lama, Letkol ARM. Cosmas Pramundhito mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama selama ini dalam membangun Pasaman .

"Permohonan maaf kami sampaikan kepada semua pihak, baik dalam tutur kata, maupun jika ada tingkah laku kurang bagus selama ini, sehingga menjadi tidak nyaman. Kami hanya membuat Pasaman semakin maju dan anggota makin baik" ujarnya.

baca juga: Polisi Amankan 91,5 Kilogram Ganja di Pasaman, Dua Pelaku Kabur ke Hutan

Ia mohon doa restu kepada masyarakat Pasaman agar lebih sukses lagi di tempat yang baru. "Saya mohon doa restunya, semoga tugas saya di Akademi Militer Mangelang lancar" harapnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman diwakili Sekda, H. Saleh mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pasaman menyambut baik kedatangan Dandim yang baru di Pasaman .

baca juga: Akui Kesalahan, Anggota DPRD Pasaman Minta Maaf

"Selamat datang bapak Dandim yang baru di Pasaman . Mari kita membangun Pasaman bersama-sama agar lebih baik," ujarnya.

Kemudian, ia juga menucapkan rasa terima kasih kepada Dandim Pasaman , yang telah mendukung program Pemda Pasaman terutama dalam pemberantasan pekat, illegal loging dan program lainnya. Begitu juga dalam mendukung program pertanian di Pasaman ini.

"Semoga bapak Dandim yang lama lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru" tukasnya.

[Man St Pambangun]

Penulis: Webtorial