Canangkan PKK KB-Kes, Wako: Ciptakan Keluarga Sehat dan Berkulitas Melalui Program PKK

"tidak bisa dipungkiri program Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan telah banyak memberikan kontribusi positif dan nyata dalam menyokong terwujudnya keluarga yang sehat"
Wako Solok Zul Elfian memukul gong tand dicanangkannya Kesatuan Gerakan PKK KB Kes di Kota Solok (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) Solok bersama pihak terkait tak pernah henti-hentinya mendorong melalui berbagai program strategis, salah satunya melalui Program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) KB-Kesehatan.

Menurut Wali Kota (Wako) Solok Zul Elfian, tidak bisa dipungkiri program Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan telah banyak memberikan kontribusi positif dan nyata dalam menyokong terwujudnya keluarga yang sehat, dan berkualitas di Kota Solok.

Gerakan tersebut, jelas Zul Elfian, lebih kepada bagaimana membangkitkan kesadaran pribadi masyarakat akan arti penting kesehatan, dan hal ini perlu ditanamkan bagi setiap individu dalam keluarga melalui budaya atau pola hidup sehat.

"Kesehatan itu penting, kesehatan akan terasa sangat berharga ketika sudah sakit, mari jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dimulai dari diri, Keluarga dan lingkungan," ungkap," ungkap Zul Elfian saat Pencanangan Kesatuan Gerakan PKK KB Kesehatan di Kota Solok, di kantor Camat Lubuk Sikarah, Selasa 10 Oktober 2017.

Zul Elfian sangat mengapresiasi dukungan semua pihak yang telah mendorong kemajuan PKK KB Kesehatan selama ini di Kota Solok, terlebih lagi, dukungan dari kader (PKK) yang telah bekerja maksimal secara maksimal selana ini. Kader merupakan ujung tombak kemajuan program.

"Kader dan pengurus PKK jangan pernah bosan memberikan pembinaan dan penyuluhan bagi ... Baca halaman selanjutnya