Wali Nagari Cubadak Resmi Dilantik Bupati Pasaman

"Pengambilan sumpah dan pelantikan ini menjadi titik awal dari pengabdian Yuni Yelfi"
Bupati Pasaman Yusuf Lubis melantik Wali Nagari Cubadak, Dua Koto. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis resmi melantik Yuni Yelfi sebagai Wali Nagari Cubadak Kecamatan Dua Koto pada Sabtu 07 Oktober 2017. Pelantikan yang berlangsung meriah itu juga dihadiri Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama dan para pejabat Pemkab Pasaman.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini menjadi titik awal dari pengabdian Yuni Yelfi. Wali Nagari yang baru saja dilantik, harus menyelenggarakan pemerintahan nagari dengan baik, membangun nagari, serta memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat nagari.

"Harus bersikap adil dan tidak pilih kasih dalam mengayomi semua warga sekaligus berupaya mewujudkan tatanan kehidupan yang kondusif, dinamis dan kreatif" ujarnya.

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat di nagari itu, mendukung sepenuhnya pemerintahan di nagari itu, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang.

Kemudian, siap melakukan pelayanan kepada masyarakat tanpa diskriminasi, mementingkan kepentingan umum, tidak korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Kemudian, transparan, jujur dan akuntabel, berintegritas serta menghindari konflik.

[Man St Pambangun]