Pemkab Pasaman Meriahkan HUT Ke-72 dengan Pameran Pembangunan

"Pameran mulai tanggal 6-10 Oktober 2017."
Stand pameran tampak sudah berdiri dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman ke-72 (KLIKPOSITIF/Man St Pambangun)

PASAMAN,KLIKPOSITIF - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Pasaman, Sumbar menggelar pameran pembangunan dan pasar malam di Gor Tuanku Rao Lubuk sikaping selama lima hari. Pameran mulai tanggal 6-10 Oktober 2017.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman ke-72 yang bertepatan pada tanggal 8 Oktober 2017" kata Ketua Pelaksana Pameran Pembangunan dan Pasar Malam, Ricky Riswandi.

Pameran Pembangunan diikuti seluruh OPD, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD di Pasaman ditambah masyarakat yang ikut ambil bagian dengan pasar malam.

Puluhan stand pameran pembangunan dan pasar malam sudah diisi oleh OPD yang menampilkan program dan pruduk unggulan masing-masing. Begitu juga para pedagang serta pelaku usaha lainnya.

Direncanakan, kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis pada perayaan HUT Kabupaten Pasaman ke-72, Minggu 8 Oktober 2017 lusa.

"Kegiatan ini sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang potensi yang ada di seluruh instansi pemerintahan yang ada di daerah kita" ujarnya.

Dijelaskannya, panitia kegiatan juga akan menampilkan seperti randai. Kemudian, pada Sabtu 7 Oktober 2017 malam penampilan Sanggar Seni Pasaman Saiyo. Dan Minggu malamnya masyarakat Pasaman akan dihibur oleh artis minang dari Kota Padang yakni Ovi Fristy.

Selanjutnya, pada Senin (9/10) malam penampilan kesenian Ronggeng, Selasa (10/10) penampilan kesenian dari Kecamatan Lubuk Sikaping.

[Man St Pambangun]