Jalin Siaturahmi, Anggota TNI dan Polri di Pasaman Gelar Kegiatan Senam Bersama

"senam bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Pasaman."
Anggota TNI dan Polri saat mengikuti kegiatan senam bersam (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertahankan sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman gelar senam bersama di lapangan Kodim setempat, Jum'at 25 Agustus 2017.

Menurut Dandim 0305/Pasaman, Letkol, Arm, Cosmas Pramundhito, senam bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Pasaman.

"Pada hakekatnya, TNI-Polri memang memiliki peranan yang sangat penting dalan mengayomi masyarakat. Kerjasama yang baik sangat kita perlukan antara personil TNI-Polri ini untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Dandim

Ia mengatakan, selain senam bersama, juga digelar kegiatan lainnya seperti pertandingan bola voli bersama, dan kegiatan outbond.

"Kita hanya ingin kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Pasaman tetap terjaga sampai kapanpun. Sebab, terjalinnya hubungan baik antara TNI-Polri pasti akan menciptakan suasana yang tentram," ungkapnya.

Ia menambahkan, sejauh ini hubungan antara personil Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman berjalan dengan baik, tanpa adanya kericuhan antara personil Kodim dan personil Polres Pasaman.

“Semoga hubungan harmonis antara Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman ini dapat terjalin dengan baik seterusnya. Sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

[Riki Hendra]