Suhatri Bur Lepas Tim PS LIMKOS FC VS PSP Padang,

"berikanlah kemampuan maksimal saat bermain serta andalkan skill yang telah di dapat selama latihan."
Pemain dari PS LIMKOS FC tengah berfoto bersama dengan Wabup Padang Pariaman (Istimewa)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF - Sebanyak 30 Pemain beserta menager Persatuan Sepakbola Lima Koto Timur Sekitarnya ( PS LIMKOS FC)  Padang Pariaman, siap menghadapi Tim PSP Padang yang akan digelar di lapangan Singa 50 Kota di ajang Kompetesi Liga III  Zona Sumatera.

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melepas persatuan sepakbola itu pada Jum'at 21 Juli 2017, dalam kesempatan itu berharap kepada Tim PS LIMKOS FC, agar bisa menorehkan prestasi gemilang tingkat Sumatera Barat hingga di kancah Nasional. Dukungan dan doa dari masyarakat Padang Pariaman diberikan penuh agar cita-cita itu bisa di raih.

Ia kembali berujar, berikanlah kemampuan maksimal saat bermain serta andalkan skill yang telah di dapat selama latihan.

" Hindari melakukan permainan keras, cukup andalkan skill yang baik serta kekompakan tim mesti agar kemenangan bisa di wujudkan bersama" ujar Suhatri Bur  saat memimpin  pelepasan Tim PS LIMKOS FC di mesjid Ismail Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Ia melanjutkan, jangan sampai pemain ada yang kecanuan rokok, jika pemain sudah ketergantungan dengan rokok maka hal itu akan sangat mempengaruhi stamina.

"Bagaimana mungkin tim kita akan menang, jika pemainya pecandu rokok. Jika Ingin menang, lebih baik jauhi rokok," katanya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Sepakbola Padang Pariaman  sekaligus menager Tim PS LIMKOS FC Maimuspy, dalam kesempatan itu menjelaskan untuk jadwal bertanding berlansung pada 22 Juli sampai 25 Juli 2017 yangakan dihelat dilapangan singa, Kabupaten 50 Kota.

Sedangkan untuk pertandingan pembuka, Tim PS LIMKOS FC akan berhadapan lansung dengan PSP Padang pada sabtu 22 Juli besok pukul 15.15 Wib di lapangan Singa, 50 Kota.

"Setelah itu pada hari minggunya PS ... Baca halaman selanjutnya