Wako Solok Pimpin Apel Gelar Pasukan, Operasi Ramadniya 2017 Dimulai

"Pemko Solok siap melakukan back-up tim gabungan operasi Ramadniya 2017 dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan demi kelancaran operasi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat menyambut lebaran yang tinggak seminggu lagi."
Wako Solok H. Zul Elfian bersama Kapolres AKBP Dony Setiawan serta Kasatlantas AKP Bayful Yendri saat melakukan cek kesiapan kendaraan (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF-Seminggu jelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Operasi Ramadniya di wilayah hukum polres Solok Kota resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan apel gelar pusaka yang dilansungkan pagi tadi, Senin 19 Juni 2017 di halaman Mapolres Solok Kota. Apel ini lansung dipimpin Wali Kota (Wako) Solok H. Zul Elfian.

Dari pantauan KLIKPOSITIF pagi tadi, terlihat ratusan pasukan gabungan dari Mapolres Solok Kota, Kodim 0309 Solok, Denpom Solok, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan mengikuti apel perdana operasi Ramadniya tahun 2017.

Wako Solok dalam amanatnya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Solok siap melakukan back-up tim gabungan operasi Ramadniya 2017 dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan demi kelancaran operasi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat menyambut lebaran yang tinggak seminggu lagi.

"Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bersedia mendukung jalannya operasi ramadniya 2017, kita harap upaya ini bisa menekan angka kecelakaan dan kejahatan di wilayah Kota Solok," ungkap Zul Elfian didampingi Kapolres Solok AKBP Dony Setiawan.

Zul Elfian menekankan kepada personil gabungan untuk mengedepankan keselamatan diri selama menjalankan operasi Ramadniya 2017. Operasi kali ini resmi dimulai usai apel gelar pasukan hingga 15 hari kedepan atau 4 Juli 2017.

Usai menyematkan tanda operasi, Wako Solok bersama Kapolres Dony Setiawan lansung melakukan peninjauan terhadap kendaraan bermotor yang akan digunakan dalam operasi Ramadniya 2017. Baik Roda 6, Roda 4 maupun Roda 2.

Kapolres Solok usai Gelar pasukan mengatakan, selama operasi Ramadniya tahun 2017, pihaknya menerjunkan 199 personil kepolisian yang dibantu juga ... Baca halaman selanjutnya