Pemkab Pasbar Apresiasi PT. Agrowiratama Gelar Pasar Murah

"perasi pasar murah yang menyediakan minyak goreng ini adalah bentuk kepedulian sosial PT Agrowiratama dalam menyemarakkan bulan Ramadan"
Manajemen PT. Agrowiratama menyerahkan secara simbolis penjualan subsidi minyak goreng (migor) kepada ibu-ibu rumah tangga (Istimewa)

PASBAR, KLIKPOSITIF-PT Agrowiratama Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar menggelar operasi pasar murah untuk membantu warga dalam menghadapi kebutuhan sembako menjelang lebaran. Kepedulian sosial ini di luar kewajiban Corporate Social Responsibility (CSR).

Operasi pasar murah yang menyediakan minyak goreng ini adalah bentuk kepedulian sosial PT Agrowiratama dalam menyemarakkan bulan Ramadan. Operasinya, tak hanya untuk warga di lokasi perusahaan Air Haji. Tapi juga Jorong Sungai Aur, Sakato Jaya, Padang Timbalun, Kasik Putih, Lubuk Juangan, Koto Dalam sampai kawasan terluar, terisolasi seperti Jorong Sikilang.

Act. SEM dan Manejer Humas PT Agrowiratama, Suherlan dan Susanto kepada KLIKPOITIF, Jumat 16 Juni 2017 mengatakan, produk yang ditawarkan adalah minyak goreng MM dengan kualitas terbaik yang bisa dibeli dengan harga Rp. 9.500 per liter, di bawah harga pasar. Sehingga perusahaan memberikan subsidi dalam pendistribusiannya.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian bidang ekonomi agar masyarakat dapat memeroleh kebutuhan pokok dengan mudah dan murah sehingga menjadi tenang menghadapi lebaran Idul Fitri yang semakin dekat, “tuturnya.

Kegiatan serupa oleh Musim Mas Group dilakukan bersamaan di Kalimantan dan Sumatera. Khusus wilayah Sumatra berlangsung sejak Kamis (8/6), tersebar di Sumatra Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Sumatera Selatan. Sedangkan wilayah Kalimantan, Jumat (16/6) depan. Produk ataupun harganya sama, yakni Rp 9.500 per liter. “pungkas Suherlan yang dikenal masyarakat setempat ramah dan santun.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pasbar terutama unsur muspika, wali nagari, kepala Jorong yang telah mendukung operasi pasar murah yang berlangsung secara marathon, Jumat hingga Senin (9- 12/6).

Mayoritas ibu rumah tangga tumpah memadati antrean operasi pasar murah tersebut. Mereka antusias bertransaksi di bulan suci Ramadhan, sekaligus menghadapi lebaran 1438 ... Baca halaman selanjutnya