Jalin Silaturahmi, Wabup Pasaman Kembali Gelar Buka Bersama Masyarakat

"acara berbuka bersama ini merupakan kesempatan yang baik untuk bertatap muka dan saling bermaafan antara Pemkab Pasaman, ormas, tukang ojek dan tokoh masyarakat setempat"
Wabup Pasaman Atos Pratama saat berbuka bersama dengan masyarakat yang terdiri dari Ormas, tukang ojek hingga tokoh masyarakat (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF-Ratusan masyarakat yang terdiri dari Organisasi Masyarakat (Ormas), tukang ojek dan tokoh masyarakat berbuka bersama di rumah Wakil Bupati (Wabup) Pasaman, Atos Pratama, Kamis 15 Juni 2017.

Dalam kesempatan itu, Wabup Atos Pratama mengatakan, acara berbuka bersama ini merupakan kesempatan yang baik untuk bertatap muka dan saling bermaafan antara Pemkab Pasaman, ormas, tukang ojek dan tokoh masyarakat setempat.

"Selama ini kita mungkin memilki kesibukan masing-masing, sehingga sulit untuk bertatap muka. Di hari baik ini lah kita baru bisa bertemu dan saling bermaaf-maafan," katanya.

Selaku Wabup Pasaman, ia atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara berbuka bersama tersebut.

Di samping itu, Wabup Atos juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah itu agar bersama-sama menyukseskan berbagai program pemerintah daerah setempat.

"Program pemerintah tidak akan sukses jika masyarakatnya tidak turut serta mendukungnya. Sebaliknya, jika masyarakat mendukung penuh program pemerintah, maka daerah itu akan maju dengan cepat," kata Wabup.

Selama kepemimpinannya, dia juga berniat akan menjadikan masyarakat Pasaman jauh lebih maju dan sejahtera untuk kedepannya.

"Sesuai dengan visi dan misi kita, yakni menjadikan masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamais dan Berbudaya," ungkapnya.

[Riki Hendra]